Pangkoarmada I Resmikan Renovasi Masjid Di Kompleks Satuan Koarmada I Pondok Dayung

Jakarta, 9 Agustus 2018,– Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E, M.M., secara resmi melaksanakan peletakan batu pertama pertanda dimulainya pelaksanaan renovasi Masjid Bahrul Ulum Kompleks Koarmada I Pondok Dayung, Kamis (9/8).

Advertisements

Pangkoarmada I dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara peletakan batu pertama merupakan simbol dimulainya pembangunan renovasi Masjid Bahrul Ulum Kompleks Koarmada I Pondok Dayung, sekaligus sebagai momentum untuk memohon doa kepada Allah SWT agar dalam pelaksanaan pembangunannya dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai rencana.

Renovasi Masjid Bahrul Ulum dimaksudkan untuk memperluas daya tampung jama’ah dan meningkatkan kenyamanan dalam dan mendukung kegiatan pembinaan akhlak dan spritual bagi segenap Personel KRI dan Kompleks Koarmada I Pondok Dayung. Tentunya upaya ini secara signifikan diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan Prajurit Koarmada I yang berada di Kompleks Pondok Dayung ini.

Dengan adanya renovasi di Masjid Bahrul Ulum ini, dapat mengganggu kegiatan ibadah namun diharapkan tidak menghentikan kegiatan ibadah yang telah berlangsung selama ini. Mari kita berdoa semoga semua dapat berjalan sesuai dengan rencana dan masjid ini dapat digunakan sebagai sarana ibadah sesuai yang kita harapkan.

Baca Juga   JAJARAN SATLINLAMIUL SURABAYA BELAJAR MANAJEMEN STRESS

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama renovasi Masjid Bahrul Ulum Kompleks Koarmada I Pondok Dayung diantaranya Kadiswatpersal, Kadisfaslanal, Kepala Staf Koarmada I, Komandan Guspurla Koarmada I, Komandan Lantamal III, Para Pejabat Utama Koarmada I. ( lisin)