Binmas Grogol akan Rapihkan Pedagang penjual Hewan Qur,ban

Dalam rangka Asian Games 2018 dan merapihkan pedagang kaki lima dan penjualan hewan korban. Bhinmas Kelurahan Grogol Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Sadiran mengikuti Rapat Tiga Pilar dalam Rangka Pesta Olah Raga Asian Games 2018 dan akan merapihkan pedagang kaki lima dan pedagang hewan korban, bertempat Rapat di Kantor Kelurahan Grogol Jalan Nurdin 1, Jakarta Barat. Kamis (09/08/2108), pukul 14.00 Wib s/d selesai.

Advertisements

Rapat yang di hadiri oleh : Lurah Grogol (Ibu Henni Agustini.SKm), Sekkel Grogol (Bapak Zainuddin.S.Pd), Kasipem (Bapak Enjang Sulaiman S.Sos), PLH (Bapak M. Musni), Kasikesra (Ibu Iin), Pihak Pengelola GOR Grogol, Kapolsubsektor Grogol Polsek Tanjung Duren (Ipda Alamsyah.SE), Binmas Grogol Polsek Tanjung Duren (Aiptu Sadiran), Babinsa (Serda Hayat), dan Rw 10 (Bapak Herman), FKDM (Bapak Ustad Nurudin), serta LMK (Bapak Suwardi M).

Mengingat jalan yang akan dilewatkan Peserta Asian Games 2018, supaya bersih dan tidak ada bau hewan korban dan hasil Rapat berkesimpulan mulai tanggal 10 Agustus s/d 25 Agustus 2018 tidak ada lagi yang berdagang didepan Gor dan sepanjang jalan yang dilewati peserta Asian Games 2018. (Lisin/Is)