Binmas Tomang rangkul Warga agar Jaga situasi Kamtibmas yang aman

Bertempat di Jalan Tomang Tinggi Raya RT 03/07 Kelurahan Tomang Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Kegiatan Bhabin Tomang Polsek Tanjung Duren Aiptu Ismail telah Menyambangi Warga di RT 003/07 di Jumpai ( M Sholeh) . Rabu (08/08/2018), pukul 15.00 Wib.

Advertisements

Sebagai Bhabin Aiptu Ismail menyambangi warga dalam rangka melakukan silaturrahmi dan Bhabin rutin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Bhabin Aiptu Ismail mengajak M. Sholeh agar bisa membantu pihak Kepolisian tentunya apabila adanya sesuatu atau kejadian di Tomang ini khususnya di RW 07, agar segera di informasikan kepada Bhabin.

Apalagi Tomang tinggi ini ada pasar dan begitu banyaknya para pengunjung yang memarkirkan kendaraannya dipinggiran jalan dan ini rawan akan Curanmor dan perlunya kita sama-sama melakukan pencegahan agar Pengurus Jung dipasarkan ini terhindar dari kejahatan. Bhabin meminta agar tetap waspada dan berhati-hati terutama apabila terjadinya kejahatan tetap mengutamakan keselamatan.dan apabila memerlukan Bantuan Bhabin siap untuk membantu. (Lisin/Is)