jaga silturrahmi Binmas Tomang Sambangi Indomaret

Jakarta barat——Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Aiptu Ismail telah melakukan Sambang di Supermarket Indo Mart Jalan Mandala Raya RT 0012/05, Kel. Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Rabu (08/08/2018), pukul 16.30 Wib.

Advertisements

Bhabin Aiptu Ismail menjumpai Kepala Toko (Super Visor)y aitu Sdra Bapak Hakim. Bhabin Aiptu Ismail rutin menyambanginya dalam rangka melakukan kunjungan agar bisa lebih dekat dan saling kenal.

Bhabin Aiptu Ismail rutin menyampaikan pesan Kamtibmas, Bhabin Aiptu Ismail juga memberikan saran dan masukan agar sebagai penanggung jawab di Indo Mart ini dimana bukanya 1X 24 Jam, perlunya kita sebagai Karyawan disini agar tetap waspada dan meningkatkan kewaspadaan. Apalagi disaat malam hari terutama menjelang pagi dan ini sangat rawan perlunya kita berhati-hati didalam melayani Konsumen yang datang karena bisa saja kejahatan tersebut terjadi disaat kita bekerja, mau tidak mau kita harus berhadapan dengan Pelaku kejahatan, maka dari itu kita harus tetap waspada dan hati-hati dan jangan lupa kita harus mengutamakan keselamatan. (Lisin/Is)