Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto.SIK.,MSi Ajak Anggotanya Sholat Magrib Berjamaah

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto.SIK.,MSi., dan Jajaran Lakukan Sholat Berjamaah Dengan Tahanan dan Santap Malam Bersama Tahanan
Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto.SIK.,MSi., dan Waka Polsek Metro Tamansari Kompol Tedy Rachesna beserta jajaran melakukan Sholat Magrib berjamaah. Selasa (24/07/2018).

Advertisements

Kegiatan Sholat Magrib berjamaah ini dilakukan Kapolsek Metro Tamansari karena bentuk Tasyakuran atas pemberian nikmat atas tugas yang beliau emban selama ini di Mako Polsek Metro Tamansari.

Dengan mengajak Sholat Magrib Berjamaah ini, Kapolsek Metro Tamansari berharap kepada para Tahanan akan sadar atas perbuatan yang pernah di lakukan selama ini, hingga sampai berurusan dengan Kepolisian,’ ungkap AKBP Ruly Indra Wijayanto.SIK.,MSi., selaku Kapolsek Metro Tamansari.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga memberi arahan kepada para Tahanan agar kelak berubah dan menyadari kesalahannya selama ini, bahwa mengkonsumsi narkoba, mengambil motor yang bukan miliknya itu sebagai pelajaran dan jangan di ulangi. Pengalaman itu harus di tinggalkan dan kembali ke jalan yang benar. Dengan mengawali perubahan para tahanan titipan, Kapolsek Metro Tamansari mengajak apra Tahanan untuk Sholat Magrib Berjamaah. Untuk menjadi Imam dari Sholat Magrib tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto.SIK.,MSi.

Baca Juga   Babinsa Kelurahan Tipis Menghadiri dan Memantau Upacara Persemayaman Jenazah Almarhum Pelda Purnawirawan Albertus Nursahid

Setelah selesai Sholat Magrib berjamaah, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto.SIK.,MSi., juga mengajak para Tahanan yang berjumlah kurang lebih 14 orang untuk makan bersama dengan makanan seadaanya yang dibagikan langsung oleh Kapolsek Metro Tamansari. (Lisin/Is)