Binmas Tomang Aiptu Ismail ” Fungsi Security/keamanan adalah Pencegah Tindak Kejahatan”

Kegiatan Hari dari  Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail adalah  melakukan Sambang di RS Sumber Waras tepatnya di Lobby di jumpai Piket Keamanan yaitu  Abdul Qatar, bertempat di RS Sumber Waras Jalan Kyai Tapa, Kel. Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Sabtu (01/09/2018), pukul 12.00 Wib.

Advertisements

” Sebagai Bhabin saya rutin menyampaikan. Pesan Kamtibmas. Kami anggota kepolisian  juga mengajak Abdul Qatar sebagai seorang security agar bisa bekerja sama dalam hal Mengatasi hal – hal yang mungkin saja bisa terjadi seperti kejahatan dan lain-lain” Tutur Aiptu Ismail .

Bhabin meminta kepada yang Piket agar tetap waspada dan selalu melakukan Kontrol, apalagi saat ini bila di lihat begitu banyaknya Pasien BPJS termasuk Keluarganya dan ini akan menimbulkan kerawanan dan Kejahatan.

Aiptu Ismail  juga mengatakan Perlunya kehadiran Pihak keamanan Rumah sakit. salah satu tugasnya adalah Pencegahan Kejahatan, dengan adanya keamanan minimal kita telah mencegah terjadinya Kejahatan.

” Apabila sesuatu kejadian agar dicatat didalam Buku Piket sebagai Data dan apabila adanya Pertanyaan minimal sudah mempunyai data.” Pangkasnya.  (Lisin/Is)

1 komentar

Komentar ditutup.