Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Hadiri Undangan Warga RW 04

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Aiptu Ismail telah menghadiri Undangan Warga di Lingkungan RT 006/04 Tomang, bertempat di Sekretariat RW 04 Jln. Mandala Barat Rt 001/04, Kel. Tomang, Kec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (14/07/2018), pukul 20.00 Wib.

Advertisements

Di informasikan bahwa Ketua RT 006/04 yang sedang menjabat telah pindah rumah sehingga Kepengurusannya, secara otomatis harus diserahkan kepada yang baru dan dari hasil rapat yang dihadiri oleh sebagian besar Warga RT 006/04 telah menunjuk Ibu Wati sebagai Ketua RT 06 yang baru dalam masa jabatan Periode 2018/2020.

Dalam Giat tersebut, turut Hadir Ketua RW 04 (Bapak Drs. H Haryanto), Bhabinkamtibmas Kel Tomang (Aiptu Ismail), LMK RW 04, dan Para Ketua RT dari 001 s/d RT 016 di Jajaran RW 04.

Di Penggantian Pengurus RT 006/04, dalam sambutan nya Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Aiptu Ismail, mengajak kepada warga agar mendukung kepada Ibu Wati sebagai Ketua RT yang baru yang dipilih berdasarkan Demokrasi. Bhabin masalah keamanan menjelaskan kepada warga bahwa setiap RW tingkat kerawanannya tidak sama dan berbeda-beda. Khusus di RW 04 yang mana warganya rata-rata sudah pada dewasa dan rata-rata warga pendatang, jadi diharapkan kita sebagai warga Masyarakat agar jangan sampai mengundang pelaku Kejahatan, contohnya apabila berada diluar rumah atau dimanapun jangan menggunakan perhiasan atau apapun itu namanya seperti kalung gelang dll yang berlebihan dan ingat kita harus bisa mencegah terjadinya kejahatan namun dilapangan yang Bhabin lihat masih banyak mobil dan sepeda Motor yang diparkir diluar dan ini akan mengundang pelaku Kejahatan untuk Melakukan aksinya, mari kita bantu keamanan agar wilayah kita bisa tetap terpelihara keamanannya.

Baca Juga   KAL Mapor Satrol Lantamal IV Tangkap Kapal Lakukan Transhipment Ilegal Di Laut.

Belum lagi Kejahatan jalanan seperti Begal, diharapkan bila tidak penting banget disaat malam hari sebaiknya jangan keluar, agar kita terhindar dari Kejahatan. Apa yang Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Aiptu Ismail sampaikan mudah-mudahan dapat bermanfaat. (Lisin/Is)