meriahkan Hut Bhayangkara Ke 72 Polsek teluk naga Gelar Turnamen Oven Bola Volly

Polsek Teluknaga dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 serta menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 menyelenggarakan Open Turnamen Bola Voli bertempat dilapangan Tunas Jaya Ds. Kampung Melayu Timur, Kec. Teluknaga, Kab. Tangerang, secara resmi di Buka Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Herdiana.SH.,MH., pada Sabtu (14/07/2018), pukul 14.00 Wib.

Advertisements

Di ikuti 16 Team Voly dari berbagai Kecamatan turut bertanding ikut memeriahkan turnamen tersebut yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juli s/d 15 Juli 2018 untuk memeriahkan HUT Bhayangkara dan menyambut HUT Kemerdekaan RI diawali dengan technical meting.

Sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL Harry Kurniawan.SIK.,MH., dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 agar menjalin tali silaturrahmi dengan warga agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif serta dapat “menembak hati masyarakat” bersinergitas dan tumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kapolsek Teluknaga KOMPOL Dedi Herdiana.SH.,MH., dalam kesempatan ini berpesan agar para Team bermain sportif, tetap jaga Persatuan dan Kesatuan utamakan kebersamaan hingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga   Dinas Jasmani Angkatan Darat Sosialisasikan Perubahan Garjas di Kodam Jaya

Acara berlangsung meriah dengan pertandingan memakai sistelim gugur, Team yang kalah langsung balik kandang, situasi kondusif untuk keamanan dari Personil Polsek Teluknaga. (Lisin/Is)

Komentar ditutup.