KAPOLSEK TENGGARONG DAN ANGGOTANYA LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL BERSAMA WARGA RT. V KE LURAHAN MELAYU KECAMATAN TENGGARONG.

KUKAR – Dalam rangka menyambut “ERAU KESULTANAN KUTAI KARTANEGARA ING MARTADIPURA” Tahun 2018, Kapoksek Tenggarong IPTU TRIYADI, SH, bersama Anggotanya sekira jam 08.00 wita bertempat di Gg 1 jln. Muso Bin Salim Kel Melayu Kec. Tenggarong melaksanakan kegiatan Gorong Royong dalam rangka menyambut Acara Erau Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli s/d 29 Juli 2018.

Advertisements

Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Kapolsek Tenggarong Iptu Triyadi. 2. Ketua RT. 5 bpk, Hermansyah.
3. Anggota Polsek 8 Personil.
4. 6 orang Warga Gg.1 Kel. Melayu.

Lebih lanjut TRIYADI mengatakan bahwa kegiatan gotong royong yang di laksanakan adalah membersihkan parit dengan tujuan memperlancar arus/aliran air disaat hari hujan serta untuk memperindah kota Tenggarong khususnya dilingkungan RT. 5 dalam rangka menyambut Erau Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Matadipura ungkapnya.

Kegiatan ini adalah merupakan salah satu dari 7 Program Utama Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, yakni Kegiatan Fisik diantaranya Bhakti Sosial yang dapat dirasakan langsung warga dalam meningkatkan SINERGITAS antara POLRI dan MASYARAKAT sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di lingkungan Rt. V Kel. Melayu Kec.Tenggarong tutup Triyadi.
( lsn/ls/idn/Aba – 007 ).