Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke–72 tahun Polsek Sawah Besar gelar Olah Raga Bersama

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke–72 tahun, Kembali Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Sawah Besar Jakarta Pusat melaksanakan Giat Olah Raga Bersama 3 (Tiga) Pilar, kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Halaman Mako Polsek Sawah Besar, Jln. Dr. Wahidin No. 8, Kel.Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (29/06/2018), pukul 08.00 Wib.

Advertisements

Adapun Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 63 (enam puluh tiga) orang dengan tegabung terdiri dari : para Personil Polsek Sawah Besar (40 Personil), Koramil Sawah Besar (5 orang), Kecamatan Sawah Besar (8 Personil) dan Citra Bhayangkara (10 Personil), dengan penanggung jawab oleh Kompol Mirzal Maulana.S.H.,S.IK.,M.M.,M.H. (Kapolsek Sawah Besar).

Sebelum pelaksanaan kegiatan ‘Olah Raga Bersama’ dimulai, para Personil dan peserta kegiatan melaksanakan Apel yang dpimpin oleh Camat, Ps. Danramil dan Kapolsek Sawah Besar.

Dalam Sambutannya Camat Sawah Besar Bapak Martua Sitorus mengucapkan syukur serta salam dan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke – 72 tahun, dan juga Doa agar Polri
semakin jaya dan sukses, juga berterima kasih
kepada semua unsur yang terlibat pengamanan bulan Ramadhan kemarin, sehingga situasi kamtibmas Sawah Besar kondusif dan aman dan Agar 3 (Tiga) pilar selalu sinergi melaksanakan pengamanan dalam rangka Asian Games yang nanti akan digelar.

Baca Juga   Kenalkan Alutsista TNI AL, KRI Pulau Rusa Terima Kunjungan Siswa MTSN 10 Aceh Utara

Dilanjut dengan sambutan dari Ps. Danramil Sawah Besar Kapten Inf. Tatang, mengatakan, dengan syukur dan salam serta tak luput ucapan selamat HUT Bhayangkara ke – 72 tahun, serta harapan agar Polri semakin jaya dan sukses. “Kedepan tugas kita semakin banyak, agar semua dapat bekerjasama dan bersinergi sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik”. – Ucapnya Camat Sawah Besar.

Serta sambutan dari Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana.S.H.,S.IK.,M.M., dalam sambutannya mengatakan, yang juga mengucapkan rasa syukur dan salam kepada peserta kegiatan. “Terimakasih kepada semua unsur yang telah mengirim karangan bunga ucapan selamat HUT Bhayangkara ke- 72 tahun, secara umum situasi Kamtibmas di Sawah Besar kondusif dan tidak ada kejadian menonjol, Alhamdulillah berkat sinergitas 3 (Tiga) Pilar dan semua unsur yang terlibat, hal tersebut dapat dicapai”. – Ujar Kompol Mirzal dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Kompol Mirzal mengatakan, “Kami mempunyai Program kerja “TRADISI”, yaitu Taqwa, Responsive, Antisipatif, Disiplin, Integritas, Solid dan Insipiratif. program ini menjadi pedoman Anggota Polsek dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat, kegiatan Olahraga bersama sinergi 3 (Tiga) Pilar ini sebagai ajang silaturahmi dan sebagai rangkaian kegiatan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72 tahun, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada peserta yang hadir dan semoga dalam setiap pelaksanaan kegiatan ALLAH SWT semoga selalu melindungi kita semua. Aamiin YRA”. – pungkasnya Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana.S.H.,S.IK.,M.M.,M.H.

Baca Juga   Kunjungan Peduli kasih Bhabinkamtibmas terhadap anak yatim di yayasan majelis taklim amanah

Dan ditutup dengan Pembacaan Doa, serta dilanjutkan dengan giat senam aerobic dan diikuti seluruh peserta. (Lisin/Is)