antipasi kenakalan remaja Kapolsek Tambora berikan pembinaan remaja yang sebelumnya terjaring operasi

Mensikapi Maraknya kenakalan remaja sangat memperhatinkan, seringnya terjadi tawuran antar pelajar, Narkoba, Minuman keras yang paling memperhatinkan sekarang kejahatan banyak dilakukan oleh anak-anak dibawah umur di Kec. Tambora, Jakarta Barat, yang wilayah yang merupakan pemukiman terpadat di Asia Tenggara menurut survei.

Advertisements

Memicu kerawanan terjadinya banyak kasus kenakalan remaja terutama rawan keributan dan antisipasi perlu lebih banyak lagi keseriusan Pihak Kepolisian, sesuai arahan Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH., agar Bhabinkamtibmas harus selalu memberikan pembinaan terhadap para pemuda/remaja dilingkungan binaannya, agar tidak melakukan kenakalan remaja, karena para pemuda adalah penerus majunya bangsa ini, serta merangkul dan mengajak para pemuda untuk menghindari kenakalan remaja dan mengajak untuk berbuat yang positif”. tuturnya. Sabtu siang (30/06/2018).

Pada kesempatan tersebut, melaksanakan upaya pembinaan terhadap pemuda pemudi yang didampingi orang tuanya yang sebelumnya terjaring dalam Gelar Operasi Cipta Kondusif oleh Polsek Tambora Jakarta Barat.

Dalam penyampaian singkat, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh.SH., memberikan pesan-pesan kepada Pemuda-Pemudi serta orang tua, “ayo menolak segala bentuk kenakalan remaja dan melakukan perbuatan yang positif, itu juga buat masa depan kalian, para pemuda-pemudi akan kami serah kan pada orang tua setelah sebelumnya membuat pernyataan tidak melakukan perbuatan serupa di kemudian hari dengan di saksikan para orang tua” tuturnya.

Baca Juga   Kedapatan bawa narkotika jenis Sabu- Sabu seorang Kakek diringkus anggota Reskrim Polsek Loa Janan.

Kegiatan tersebut bertujuan antisipasi dan pencegahan maraknya kenakalan remaja dan mengajak para pemudi untuk berbuat yang positif agar kelak menjadi orang yang berguna untuk bangsa dan negara. (Lisin/Is)