Bhabinkamtibmas Bripka Arqi A Kawal Pemberian Bantuan Sosial Tunai, 889 KK Penerima Di Desa Kebon Cau

SIDIKPOST| Kab Tangerang-Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Didampingi Oleh Ubaidillah Ubed, Surya Dan Widodo Sekdes Kebon Cau Dan Turut Hadir Bripka Arqi A Bhabinkamtibmas Desa Kebon Cau (Polsek Teluknaga) Beserta Kopka Misrain Sianturi Babinsa Desa Kebon Cau (Koramil 01/Teluknaga) ,Melaksanakan egiatan Pemantauan Dan Pengawasan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020, Dengan Jumlah Sebanyak 889 KK Sebesar Rp 600.000.,(Setiap 1 Bulan Sekali Selama 3 Bulan) Bertempat Di SDN 1 Kebon Cau Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(11/07/20)

Advertisements

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020 Dengan Jumlah 889 KK. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau, Ubaidillah Ubed, Surya, Dan Widodo Sekdes Kebon Cau, Bripka Arqi A Bhabinkamtibmas Desa Kebon Cau (Polsek Teluknaga), Kopka Misrain Sianturi Babinsa Desa Kebon Cau (Koramil 01/Teluknaga).

Selain Itu Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Para Kasi Dan Staf Desa Kebon Cau Beserta LPM, BPD, Karang Taruna ,Mandor Dan Ketua RT/ RW Beserta Trantib, Linmas Desa Kebon Cau Dan Turut Hadir Nuryamin, Haerul, Jajat Sudrajat, Budi Anwar Petugas Kantor Pos Tangerang Beserta 889 KK Penerima BST Tahap III Tahun 2020.

Baca Juga   Dukung PPKM, Polres Kukar bersama Instasi Terkait Gencarkan Operasi Yustisi

Bripka Arqi A Bhabinkamtibmas Desa Kebon Cau (Polsek Teluknaga) ,Memberikan Himbauan Dan Mengingatkan Kepada Warga Masyarakat Desa Kebon Cau Agar Cuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Pergunakan Masker Dan Tetap Menjaga Jarak Serta Hindari Berkerumun Saat Mengantri Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020 Di SDN 1 Kebon Cau Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga.

Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau ,Mengatakan Pada Saat Pelaksanaan Acara Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020, Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Kebon Cau Agar Gunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) .

Kemudian Tetap Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun Saat Mengantri Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020 ,Kemudian Patuhi Semua Himbauan Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita Dan Pemerintahan Desa Kebon Cau Telah Menyediakan Tempat Mencuci Tangan (Hand Sanitizer).

Baca Juga   Desa Kebon Cau Saluran BLT Kemensos Tahap II Tahun 2020

” Saya Sebagai Kepala Desa Kebon Cau Berharap ,Semoga Dengan Adanya Pelaksanaan Acara Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020, Sebesar Rp 600.000,- (Setiap 1 Bulan Sekali Selama 3 Bulan) Untuk Di Berikan Kepada Warga Penerima Sebanyak 889 KK Di Desa Kebon Cau ,Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Di Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga .” Ucap Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau.

Kendy