Pemerintah Desa Kebon Cau Salurkan 5498 Bantuan Presiden RI Melalui Kemensos RI

SIDIKPOST| Pemerintah Desa Kebon Cau Menyalurkan (Paket Sembako) Sebanyak 5498 Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Dan Acara Pelaksanaan Penyerahan Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Dan Langsung Diberikan Kepada Warga Masyarakat Desa Kebon Cau Sebagai Penerima Bantuan Yang Terdiri Dari 28 RT Dari 9 Kemandoran Se Desa Kebon Cau Dan Pelaksanaan Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Langsung Oleh Ahmad Nur., Kepala Desa Kebon Cau Didampingi Oleh Ubaidillah Ubed ,Surya Dan Widodo Sekdes Kebon Cau Beserta Kopka Misrain Sianturi Babinsa Desa Kebon Cau (Koramil 01/Teluknaga). Dan Pelaksanaan Acara Tersebut Bertempat Di Aula Kantor Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(22/06/20)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara Penyaluran (Paket Sembako) Sebanyak 5498 Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau, Ubaidillah Ubed ,Surya Dan Widodo Sekdes Kebon Cau, Kopka Misrain Sianturi (Koramil 01/Teluknaga).

Selain Itu Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Andi Rustandi Ketua BPD Desa Kebon Cau, Junaidi Supriyadi Kasi Kesra, Junaedi Jambul Tata Usaha, Ustad Mardi Anggota Trantib Beserta Sonny D OB Desa Kebon Cau Dan Turut Hadir Para Kasi Dan Staf Desa Kebon Cau Beserta BPD, LPM, Karang Taruna, Koperasi Desa, PKK, Mandor Dan Ketua RT/RW Dan Linmas Desa Kebon Cau.

Baca Juga   Apel Siaga Anggota Satlinmas: Persiapan Menuju Pemilu 2024 di Kabupaten Kutai Kartanegara

Junaidih Supriyadi Kasi Kesra Desa Kebon Cau ,Menyampaikan Himbauan Agar Selalu Menggunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Kemudian Tetap Menjaga Jarak Saat Menerima (Paket Sembako) Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Yang Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga.

Pembagian (Paket Sembako) Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI , Diantaranya Terdiri Dari (10 Kg Beras ,10 Bungkus Mie Instan (Sarimi), 2 Liter Minyak Goreng, 3 Kaleng Sarden 425 Gram ,Sarden 155 Gram Dan 1 Botol Saos) Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Yang Dilaksanakan Oleh Pemerintahan Desa Kebon Cau Untuk Disalurkan Kepada Warga Masyarakat Desa Kebon Cau Sebagai Penerima Bantuan Yang Terdiri Dari 28 RT Dari 9 Kemandoran Se Desa Kebon Cau.

Ahmad Nur.,Kepala Desa Kebon Cau Mengatakan Pada Saat Pelaksanaan Penyaluran (Paket Sembako) Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Untuk Diberikan Kepada Warga Masyarakat Desa Kebon Cau, Dirinya Menyampaikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Desa Kebon Cau Agar Selalu Menggunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Kemudian Tetap Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun Kemudian Patuhi Semua Himbauan Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Serta Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita.

Baca Juga   Polsek Sanga Sanga Tangkap Pencabulan Anak Di Bawah Umur

” Saya Sebagai Kepala Desa Kebon Cau Berharap ,Semoga Dengan Adanya Pelaksanaan Acara Kegiatan Penyaluran (Paket Sembako) Sebanyak 5498 Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Untuk Diberikan Kepada Warga Masyarakat Desa Kebon Cau Sebagai Penerima Bantuan Yang Terdiri Dari 28 RT Dari 9 Kemandoran Se Desa Kebon Cau. Pelaksanaan Acara Tersebut Bertempat Di Aula Kantor Desa Kebon Cau, Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga ,Ucap Ahmad Nur .,Kepala Desa Kebon Cau “.

Kendy