KAPOLRES KUKAR PIMPIN APEL PERGESERAN PASUKAN PAM TPS

KUKAR – Bertempat di halaman Mapolres Kutai Kartanegara dilaksanakan Apel Pergeseran Pasukan
dipimpin Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI. dalam rangka Pengamanan TPS Pilkada Gubernur / Wakil Gubernur Kaltim 2018.
Minggu (24/06/2018), jam 09.00 wita.

Advertisements

Hadir pada pelaksanaan Apel Wakapolres Kukar, KOMPOL WIWIT ADISATRIA, SH, S.IK, MT, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Kukar dan seluruh personil yang terlibat dalam Pengamanan Tps maupun yang Stand by di Makopolres.

Dalam arahannya Kapolres Kukar menyampaikan hal – hal sbb :
1. Di ucapkan selamat melaksanakan tugas kepada seluruh anggota yang terlibat langsung Pengamana TPS, jaga sikap dan prilaku serta selalu koordinasi dengan Kapoksek setempat.
2. Bangun sinergitas dengan unsur terkait dalam pelaksanaan pengamanan, kerja sama yang baik dilapangan jangan saling menyalahkan atau lepas tanggung jawab.
3. Kepada para Kapolsek agar jangan segan-segan menegur bilamana anggota melakukan hal-hal tidak terpuji, dan mulai besok seluruh personil BKO agar ikut apel di Polsek tempat bertugas dan Kanit Provost Polsek Laporkan kegiatannya.
4. Ditekankan kepada seluruh anggota pengamanan Tps agar dapat mematuhi semua kegiatan sesuai aturan jangan mengambil keputusan sendiri-sendiri, lakukan koordinasi dengan pelaksana kegiatan bilamana terjadi insiden.
5. Jaga kesehatan baik sebelum maupun setelah pelaksanaan tugas sehingga apa yang diharapkan dapat berjalan dengan maksimal sesuai harapan kita bersama.

Baca Juga   Ketua Barat Pengurus Executif Boad Chairperson Hendardi apresiasi kinerja Polres Jakarta barat

Selanjutnya Kapolres Kukar Akbp Anwar Haidar menyerahkan / melepas seluruh Anggota yang terploting Pengamanan di Tps dan diterimakan langsung kepada Kapolsek masing – masing.
Apel pergeseran pasukan selesai pada jam 09.45 wita berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.
( Lsn/ls/idn/ Aba – 007 ).