Ny Widya Putra Ketua Ranting 02 Koramil 01/Teluknaga Gelar Pemberian Masker ,Vitamin Dan Sembako

SIDIKPOST| Guna Percepatan Pengananan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19. Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Koramil 01 Cab XXIV Kodim 0510 Koorcab Rem 052 PD JAYA. Ny Widya Putra Ketua Ranting 02 Koramil 01/Teluknaga ,Pada Kamis 11 Juni 2020 Menggelar Acara Kegiatan Dengan Pemberian Masker, Vitamin Dan Sembako Kepada Masyarakat Petani Penggarap Di Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. (12/06/20)

Advertisements

Ny Widya Putra Ketua Ranting 02 Koramil 01/Teluknaga Menyampaikan Bahwa Awal Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dengan Memberikan Masker ,Vitamin Dan Sembako Kepada Masyarakat Petani Penggarap Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga.

Bertujuan Agar Petani Sehat ,Sejahtera Dan Makmur Serta Ketahanan Pangan Menjadi Kuat. Kodim 0510/Tigaraksa Akan Selalu Bekerja Dan Berjuang Bersama Rakyat.

Kami Persit Juga Akan Selalu Mendukung Kegiatan Suami.Kegiatan Dilanjutkan Dengan Membantu Panen Padi Bersama Para Petani Penggarap Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, Yakni Dengan Menyemprotkan Hand Sanitizer Dan Wajib Menjaga Jarak Sehat Dan Sosial Distancing.

Baca Juga   PEMDES BABAKAN ASEM Gelar Syukuran HUT KE-44

Selain Itu Dirinya Menyampaikan Pesan Himbauan Kepada Masyarakat Petani Penggarap Desa Pangkalan Agar Gunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Kemudian Tetap Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun Kemudian Patuhi Semua Himbauan Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Serta Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita.

” Saya Berharap ,Semoga Dengan Adanya Acara Kegiatan Pemberian Masker,Vitamin Dan Sembako Untuk Diberikan Kepada Masyarakat Petani Penggarap Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga. Semoga Dapat Bermanfaat (Berbagi Itu Indah) ,Ucap Ny Widya Putra Ketua Ranting 02 Koramil 01/Teluknaga “.

Kendy