Bentuk Peduli, Media Dimensi News Bersama . Adinaga Sindo Jaya Bagikan Tangki Air

JAKARTA – Peran serta seluruh lapisan masyarakan untuk ‘Perangi’ Covid-19 sangat dibutuhkan. Untuk itulah, DimensiNews bekerjasama dengan PT. Adinaga Sindo Jaya (Lucky Politank) membantu penyediaan tangki air di beberapa tempat.

Advertisements

Pimpinan Redaksi DimensiNews.co.id, Badar Subur mengatakan, semua potensi bantuan untuk mencegah penyebaran virus corona harus dimaksimalkan.

Warga Nampak senang saat pembagian Tanki Air di Jalan Beringin 4 Kec Cengkareng Jakbar

“Dengan adanya tangki air untuk sarana tempat cuci tangan bagi masyarakat diharapkan bisa membantu memutus rantai penyebaran virus corona,” ungkapnya, Sabtu (4/4/2020).

DimensiNews sebagai salah satu perusahaan media juga akan terus menginformasikan usaha dari pemerintah dan pihak lainnya dalam memerangi Covid-19 ini. Selain social distancing, perilaku hidup bersih dan sehat harus bisa diterapkan oleh masyarakat.

“Saat ini peranan dan kepedulian masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 memang sangat dibutuhkan. Kita sebagai masyarakat juga harus memiliki rasa tanggung jawab untuk membantu pemerintah berperang dalam memberantas Virus Covid 19 ini,” tuturnya.

Tangki dengan kapasitas 550 liter ini dibagikan ke beberapa lokasi yang bersinggungan dengan masyarakat banyak, diantaranya di permukiman RW 13 Kelurahan Kalideres, Pesantren Ta’lim Darul Aitam Assalam Kelurahan Cengkareng Barat dan RW 07 Kelurahan Semanan, serta beberapa lokasi yang dianggap membutuhkan sarana tersebut.(**)