Bhabinkamtibmas Sambang Warga Himbau Tidak Mudah Terprovokatif Jelang Pilkada 2020

SIDIKPOST| KUKAR – Anggota Polsek Muara Muntai Briptu Syahrul Bhabinkamtibmas Desa Kayu Batu melaksanakan kegiatan sambang warga yang ada di Desa binaannya, Selasa (24/03/2020).

Advertisements

Kegiatan Sambang dilakukan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahim antara Kepolisian dengan warga. Dalam sambangnya kali ini, Briptu Syahrul menyambangi warga yang sedang santai di depan rumah dan menitip pesan agar tokoh masyarakat turut mengingatkan kepada warga dalam menjelang pilkada 2020, jangan mengikuti dan jangan percaya kepada medsos yang menyajikan berita berita yang bersifat negatif dan provokatif, termasuk ajakan oleh orang yang tidak kita kenal.

“Semoga dengan dilaksanakannya sambang dengan memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas jelang pilkada 2020 di Kabupaten Kukar senantiasa aman damai dan sejuk,” ujarnya.

Sementara itu, masyarakat Desa Kayu Batu menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah menjadi pembimbing masyarakat untuk terwujudnya kesadaran hukum sehingga tercipta rasa aman dan tenteram di masyarakat. ( Ls).