Polsek Anggan Gelar Operasi Cipkon

SIDIKPOST| KUKAR – Polsek Anggana gelar Cipta Kondisi di wilayah hukumnya yaitu Kecamatan Anggana tepatnya di depan Mako Polsek Anggana Jl. provinsi Rt.25 desa Sungai Mariam kec. Anggana Kab. Kutai Kartanegara, Sabtu 29/02/2020. Pukul 21.30.Wita

Advertisements

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho, S.IK., M.Si melalui Kapolsek Anggana
IPTU Amiruddin, SH.,MH, telah melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Di JL. Propinsi Rt 25 Desa Sungai mariam Kec. Anggana ,guna terpeliharanya masyarakat yang tentram dan damai serta tertib berlalulintas di jalan raya.

Adapun hasil kegiatan yang dilaksanakan adalah memberikan teguran kepada10 Pengendara sepeda motor tidak menggunakan Helm.

Dan dalam kegiatan tersebut diatas Kapolsek Anggana Iptu Amiruddin S.H , M.H beserta Anggota juga melaksanakan giat Dikmas Lantas,dan Himbauan tentang peraturan berlalu lintas yang baik Sesuai dengan UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan jalan Raya.

Terkait Kegiatan Ini Kapolsek Anggana telah Memberikan Helm SNI gratis kepada 10 ( Sepuluh ) orang Pelanggar dengan tujuan memberikan pemahaman dan Pendidikan Masyarakat tentang berlalu lintas yang baik demi terciptanya Kamtibseltibcar Lantas di Kec Anggana Kab Kukar.
Dan harapan Kapolsek adalah agar masyarakat mementingkan keslamatanya dalam berkendaraan ” Tandasnya. ( *).