kapolsek Neglasari Hadiri Bakti Sosial di Sekretariat PSTM Kampung Lebakwangi

Tangerangkota – Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH pimpin Pengamanan pada kegiatan Bakti Sosial berupa Pembagian Sembako di Sekretariat PSTM, RT. 04/04,  Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (27/05/2018) sekitar Pukul 11.30 WIB

Advertisements

Sebanyak kurang lebih 300 orang Penerima Sembako hadir pada  kegiatan  diselenggarakan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bekerja sama dengan Yayasan Kasih Singkawang (YKS) Jakarta tersebut.

Dalam salah satu kesempatan menyampaikan Sambutannya, Kapolsek Neglasari mengatakan bahwa sangat mendukung dan siap membantu Pengamanan dalam Kegiatan Sosial Masyarakat terutama kegiatan yang dapat bermanfaat bagi orang banyak seperti hal Bhaksos.

Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, Lurah Mekarsari Royani, S.Sos, Ketua PSTMI Edi Lim, Ketua YKS Jonny dan Warga Masyarakat penerima bantuan sosial.

Dari informasi yang di himpun, Pengamanan Bakti Sosial yang diperuntukkan bagi warga sekitar Neglasari berlangsung dalam keadaan aman dan tertib dengan Pengamanan melibatkan 8 Personil Polsek Neglasari dibantu 1 anggota Koramil 02 Btu Ceper Kota Tangerang.( Lsn/RF).