Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Pelantikan Presiden di Cipondoh

SIDIKPOST| Tangerang – Kepolisian Sektor Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota menggelar Apel Gabungan dalam Rangka Pengamanan Pelantikan Presiden bertempat di Jalan Buana Gardenia Kel. Pinang, Kec. Pinang, Kota Tangerang. Sabtu pagi, (19/10/2019) pukul 08.45 WIB.

Advertisements

Gelaran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipondoh, kompol Donni Bagus Wibisono, SE, hadir pula dalam apel tersebut, Camat Pinang Agum Jumhedi Junus, Camat Cipondoh Rizal Ridholloh, Kasi Tramtib kec.Cipondoh H. Didin Komarudin, Kasi Tramtib. Kec. Pinang Sidik Taslim, Ka. Puskemas Cipondoh DR. Septina, dan para personil masing-masing satuan.

Dalam sambutannya Kapolsek Cipondoh menyampaikan bahwa, Kegiatan pengamanan pelantikan presiden merupakan agenda nasional yang menjadi sorotan dunia dan ini merupakan tahapan akhir dari apa yang sudah kita laksanakan kemarin. Tahapan demi tahapan telah kita laksanakan dan sekarang hingga besok menjadi pebentu keberhasilan kita dalam mensukseskan kegiatan pemiliham Presiden 2019.

” Maksimalkan pengamanan dalam pelantikan presiden ini, rakyat hanya menginginkan keamanan hasil kajian inteljen masih adanya upaya dari pihak yg tidak bertanggung jawab untuk menggagalkan pelantikan presiden yang akan dilaksanakan, yang kita lakukan besok mari kita maksimalkan betul dengan cara stasioner dan mobile serta antisipasi objek vital,” papar Kompol Donni.

Baca Juga   Sambangi Tokoh Agama Sekaligus Memperkenalkan Diri Sebagai Kapolsek Cipondoh Yang Baru

Kompol Donni juga menyebutkan, Polsek Cipindoh saat ini telah membagi menjadi 8 titik pos sekat terkait giat pelantikan presiden, mari kita sama jaga keamanan wilayah Cipondoh dan Pinang, mari kita saling bekerja sama dan sama – sama bekerja laporkan hal sekecil apapun agar kami dapat mengambil tindakan apabila terjadi hal yg tidak di inginkan.

Pada kesempatan tersebut dilaporkan oleh Kapolsek, kekuatan personil terdiri, Polsek Cipondoh 27 Personil, TNI 10 Personil, Tramib 33 Personil, Pokdarkamtibmas 15 Anggota, FBR 8 Anggota, Team Kesehatan 8 Petugas dan total keseluruhan 110 Personil Pengamanan (PAM).

” Apel gabungan selesai pkl 09.30 Wib situasi dilaporkan aman dan terkendali, perkembangan kedepan di 87 Kembali,” pungkasnya. humas