Cooling System dan Penggalangan, Kapolsek Cipondoh Sambangi dan Silaturahmi Dengan Ketua Pokdarkamtibmas Pinang Cipondoh

SIDIKPOST| TANGERANG KOTA – Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Doni Wibisono.SE melaksanakan kegiatan Cooling System dengan melakukan sambang dan Silaturahm kepada Ketua Pokdarkamtibmas kecamatan Pinang, Erik Yahya, Rabu siang, (16/10/2019) pukul 12.00 WIB.

Advertisements

Pada kesempatan setelah Gelaran Apel kesiapan Pembukaan MTQ XX, kapolsek sambangi dan bersilaturahmi kepada ketua Pokdarkamtibmas Pinang , kunjungan tersebut merupakan pelaksanaan kegiatan Pembukaan giat MTQ XX di Kec Pinang dan Cipondoh, dan juga dalam rangka Cooling System yang merupakan sebuah program Kapolres Metro Tangerang Kota untuk merangkul semua kalangan

“ Selain daripada dalam rangka cooling system, silaturahmi ini juga dalam rangka penggalangan 4 elemen yang bertujuan untuk mengantisipasi Keberangkatan massa ke Jakarta pada pelantikan presiden dan wakil presiden tanggal 20 Oktober 2019 mendatang,” tutur Kapolsek.

Lebih Lanjut kapolsek memberikan himbauan dan meminta para tokoh masyarakat menyampaikan kepada warga masyarakat agar tidak datang apalagi ikut melakukan aksi demo ke Jakarta.

“ Hal tersebut merupakan implementasi dan Atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi melalui Kapolsek Cipondoh Kompol Donni Bagus Wibisono, SE agar semua personil Polsek Cipondoh dapat melakukan Sambang dan bersilaturahmi sehingga dapat mengambil hati warga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, Pelajar/Mahasiswa dan tokoh pemuda sehingga dengan terjadi sinergi antara POLRI dan seluruh lapisan masyarakat,” paparnya.

Baca Juga   Tegakan Prokes, Empat Pilar Neglasari Gelar Oprasi Yustisi PPKM Besar-besaran

Pada kesempatan tersebut Ketua Pokdarkamtibmas kecamatan Pinang, Erik Yahya, mengucapkan banyak terimakasih atas silaturahminya Bpk. kapolsek Cipondoh dan juga terima kasih atas pesan serta himbauan kamtibmasnya, kami akan selalu berkoodinasi dan bersinergi dengan kepolisian Polsek Cipondoh untuk menjaga situasi Wilayah Pinang dan Cipondoh tetap aman dan kondusif.

“ Saya selaku Ketua Pokdarkamtibmas akan selalu menjaga situasi lingkungan di wilayah Pinang dan Cipondoh agar tetap aman dan kondusif,” tegasnya. Humas