Hari Pertama Ramadhan, Pangkoarmada I Buka Bersama Di Komplek Lanal Batam.

Jakarta, 20 Mei 2018– Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono S.E, M.M,. dihari pertamanya melaksanakan ibadah puasa Ramadhan melaksanakan buka bersama dengan seluruh personel Guskamlaarmada I, Pejabat Lantamal IV Tg Pinang serta personel Lanal Batam di halaman Mesjid As Salam Komplek Lanal Batam, Kamis (17/05).

Advertisements

Kegiatan buka bersama yang dilanjutkan dengan sholat isya dan sholat tarawih berjamaah tersebut diikuti oleh seluruh keluarga besar Guskamlaarmada I, Pejabat teras Lantamal IV Tg Pinang dan Lanal Batam yang berjumlah sekitar 500 personel di Mesjid As Salam Komplek Lanal Batam. Kegiatan sholat Tarawih berjamaah tersebut juga diisi dengan ceramah oleh Ustadz KH Jamaludin Nur dari Batu Besar.

Selesai sholat tarawih berjamaah, Pangkoarmada I memberikan sambutan dan pengarahan kepada seluruh personel yang hadir diantaranya adalah ucapan terima kasih dari Panglima atas acara buka bersama yang dilaksanakan dikomplek Lanal, selain itu Panglima menyampaikan peresmian Koarmada III Sorong oleh Panglima TNI sehingga menyebabkan adanya perubahan Koarmabar menjadi Koarmada I. Selain itu, Pangkoarmada I menekankan agar para prajurit meningkatkan kewaspadaan dan keamanan ksatrian khususnya penjagaan dan gudang senjata terkait terjadinya teror bom di Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga   Panglima TNI Pimpin TFG HUT Ke-74 TNI 2019

“Jadikan momentum puasa di bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mengabdikan diri kepada NKRI dengan bekerja secara ikhlas dalam bekerja dan bertugas. Tetap semangat dalam bekerja walaupun dalam kondisi berpuasa. Puasa jangan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan” ujar Pangkoarmada I dalam sambutannya.

Selain Pangkoarmada I, kegiatan buka bersama dan sholat isya serta tarawih bersama tersebut juga diikuti oleh Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada I Ibu Yulis Yudo, Danlantamal IV Tg Pinang beserta Ibu, Danguskamlaarmada I beserta Ibu, Ks Guskamlaarmada I beserta Ibu, Ks Danlantamal IV beserta Ibu, para Asisten Danguskamlaarmada I serta Asisten Danlantamal IV dan Perwira Staf Lanal Batam.( lsn).