Personil Polsek tambora dan Tiga Pilar laksakan patroli bersama di titik titik rawan

Personil Polsek Tambora bergabung bersama 3 (Tiga) Pilar, dan Babinsa Koramil Tambora dan Mitra Jaya serta Sat Pol PP Tambora, dengan  dipimpin Pawas AKP Supriatin.SH., melaksanakan Patroli Skala Sedang, cegah dan tangkal gangguan Kamtibmas, malam hari Senin Tanggal (21/05/2018), pukul 00.21 Wib.

Advertisements

Kegiatan Patroli bersama 3 (Tiga) Pilar Tambora menyisir di tempat-tempat rawan gesekan warga dan tempat kumpul monik-monik di RPTRA Kali Jodoh , Seasons city dan Tanah Seral perbatasan Polsek Metro Taman Sari, dan Tambora Jakarta Barat.

Dalam kegiatan Patroli Skala Sedang tersebut, Petugas membubarkan orang-orang yang bergerombol di RPTRA Kalijodo, Seasons City,  Perbatasan Tanah Sereal menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga supaya pulang ke rumahnya apabila tidak ada keperluan.

Pelaksanaan Patroli Skala Sedang ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gesekan warga dan membangun komunikasi dengan masyarakat untuk  menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jika ada temuan dan hal hal yang ingin dilaporkan silahkan menghubungi Hotline Polsek Tambora .Nomor : 087 700 700 900. Kegiatan Patroli Sedang tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh.SH., dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Tambora yang aman dan kondusif. (Lisin/Is)