Pinan SH Calon Kepala Desa Cengklong Berbagi Daging Qurban

SIDIKPOST| Pinan SH.,Calon Kepala Desa Cengklong ,Pada Minggu 11 Agustus 2019 12:30 Wib Mengucapkan Terimakasih Kepada Para Donatur Yang Telah Memberikan Bantuan Hewan Qurban Sebanyak 9 Ekor Sapi Dan 45 Ekor Kambing Di Hari Raya Idul Adha 1440 H .

Advertisements

” Saya Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Dan Bathin Kepada Seluruh Masyarakat Khususnya Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kab.Tangerang.” ucapnya(12/08/19)

Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H ,Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban Tersebut Turut Dihadiri Oleh Pinan SH.,Calon Kepala Desa Cengklong Beserta KH Adis Ridho SE.MSi.,Tokoh Agama ,Asmat S Sekdes Dan Manto Staf Desa Cengklong Dan Turut Dihadiri Oleh Dewan Terpilih Cahyo Sujana Ubay S.Pd Dari Partai Demokrat Dapil 3 Kab.Tangerang Beserta Keluarga Besar Masyarakat Desa Cengklong.

Selanjutnya Untuk Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban Dan Juga Pemberian Daging Qurban Di Antaranya Diberikan Kepada Masjid Jami Al Hidayah Diberikan 1 Ekor Sapi Dan 12 Ekor Kambing, Masjid Nurussolihin Diberikan 1 Ekor Sapi Dan 9 Kambing, Masjid Jami An Nur Diberikan 2 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing, Masjid Nurul Falah Diberikan 4 Ekor Kambing, Musholah Nurul Hikmah Diberikan 5 Ekor Kambing, Musholah H Yasin Diberikan 1 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing, Musholah At Taubah Diberikan 3 Ekor Sapi Dan 11 Kambing Sedangkan Dilingkungan Rw 18 Diberikan 1 Ekor Sapi Dan Lingkungan Rw 14 Diberikan 2 Ekor Kambing Dengan Keseluruhannya Berjumlah 9 Ekor Sapi Dan 45 Ekor Kambing Di Masing Masing Masjid Dan Mushola Yang Berada Di Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kab.Tangerang.

Baca Juga   Ketum IKKT Resmikan Kantor Yayasan Tunas Muda IKKT

“Saya Selaku Calon Kepala Desa Cengklong ,Mengucapkan Terimakasih Kepada Para Donatur Yang Telah Memberikan Bantuan Hewan Qurban. Selanjutnya Saya Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H “Mohon Maaf Lahir Dan Bathin” ,Kepada Seluruh Masyarakat Desa Cengklong Kecamatan Kosambi “. Dengan Tibanya Hari Raya Idul Adha 1440 H. Selain Menjadi Keberkahan Dengan Berqurban, Marilah Kita Tanamkan Keikhlasan Dan Ketulusan Untuk Berbagi Daging Qurban Kepada Warga Masyarakat Desa Cengklong Kecamatan Kosambi “, Tutup Pinan SH Calon Kepala Desa Cengklong.

Kendy