Wujudkan Lingkungan Bersih,Kades Cengklong Pimpin Kerja Bakti

SIDIKPOST| Kepala Desa Cengklong Pinan SH Beserta Warga Masyarakat Rt 01 Sampai Rt 06 Diwilayah Rw 01, 02 Dan Rw 03 Desa Cengklong Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Dalam Rangka Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Lumpur Yang Berada Di Saluran Air, Pada Sabtu 04 Januari 2020 Kemarin.

Advertisements

Menurut kepala desa Cengklong Pembersihan Sampah Dan Lumpur Di Saluran Air Yang Berada Di Jln. Raya Salembaran Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangeran, Senin ( 06/01/2020).

Lanjutnya, kegiatan ini Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dan Lumpur Di Saluran Air.

Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Turut Dihadiri Oleh PINAN. SH., Kepala Desa Cengklong Dan Turut Hadir Udin Kepala Dusun 1, Marsin Ketua Rt 02, Rakuti Ketua Rw 03, Martin Ketua Rw 02 Beserta 50 Orang Warga Masyarakat Rt 01 Sampai Rt 06 Diwilayah Rw 01, Rw 02, Rw 03 Jln. Raya Salembaran Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

PINAN SH., Kepala Desa Cengklong Menyampaikan Bahwa Kegiatan Kerja Bakti Dalam Rangka Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dan Lumpur Saluran Air Di Sepanjang Jl. Raya Salembaran Desa Cengklong Kecamatan Kosambi .

Baca Juga   Camat Kosambi Drs.H.Toni Rustoni Hadiri Acara Lepas Sambut Lurah Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Tahun 2020

” Alhamdulillah ,Warga Masyarakat Sekitar Jl. Raya Salembaran Rt 01 Sampai Rt 06 Diwilayah Rw 01, Rw 02, Rw 03 Desa Cengklong Turut Serta Bersama Sama Melaksanakan Kerja Bakti Untuk Mengantisipasi Datangnya Banjir Di Saat Musim Penghujan Selain Itu Dengan Adanya Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Merupakan Kegiatan Bersih Bersih Dan Saling Menjaga Lingkungan Agar Lingkungan Sekitar Tetap Bersih “.Tukasnya.

PINAN SH., Kepala Desa Cengklong Menambahkan Bahwa Dirinya Telah Menyampaikan Kepada Warga Masyarakat Sekitar Desa Cengklong Agar Saling Menjaga Kebersihan Di Lingkungan Sekelilingnya Dan Saat Ini Kita Bersama Sama Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Di Sepanjang Jln. Raya Salembaran Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang

” Saya Selaku Kepala Desa Cengklong Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Sekitar Desa Cengklong Agar Membuang Sampah Pada Tempatnya Dan Saling Menjaga Kebersihan Di Lingkungan Serta Melakukan Antisipasi Dengan Mengadakan Kerja Bakti Di Lingkungan Sekitar Dengan Membersihkan Sampah Dan Lumpur Di Saluran Saluran Air (Yang Tersumbat Oleh Sampah Dan Lumpur) Agar Tidak Terjadi Kembali Banjir Di Wilayah Sekitar Desa Cengklong ” Ucap PINAN. SH.

Baca Juga   Ketua BKM CENGKLONG MAKMUR Gelar Acara Serah Terima Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni 2019

Kendy