Desa Cengklong Realisasi 176 KK Penerima BLT Dana Desa Tahap I

SIDIKPOST| Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong Didampingi Oleh Asmat.,Sekdes Cengklong Beserta Serma Bambang Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01/Teluknaga) Dan Aiptu Janur Bhabinkamtibmas Desa Cengklong (Polsek Teluknaga), Melaksanakan Pengawasan Dan Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tahap I Bulan April Sebanyak 176 KK Yang Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Cengklong Tahun Anggaran 2020 Sebesar Rp 600.000,- (Setiap 1 Bulan Sekali Selama 3 Bulan). Pelaksanaan Acara Tersebut Bertempat Di Aula Kantor Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(10/06/20)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Pengawasan Dan Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tahap I Bulan April Sebanyak 176 KK Yang Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Cengklong Tahun Anggaran 2020, Sebesar Rp 600.000,- (Setiap 1 Bulan Sekali Selama 3 Bulan). Dan Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong, Drs. Tisna Hambali Rudani SH.M.Si.,PLT Camat Kosambi, Asmat.,Sekdes Cengklong, Endang Sutisna (Pendamping Desa Kecamatan Kosambi) Dan Turut Hadir Serma Bambang Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Aiptu Janur Bhabinkamtibmas Desa Cengklong (Polsek Teluknaga).

Baca Juga   Pinan SH,Calon Kepala Desa Cengklong Gelar Kampanye Akbar CENGKLONG BERSATU

Selain Itu Acara Tersebut Turut Di Hadiri Oleh Manto Kasi Pemerintahan Desa Cengklong, Dedi Sugeng Kaur Keuangan Desa Cengklong, Naming Sagita Kaur Pembangunan Dan Riko Prayoga Staf Pelaksana Desa Cengklong, BPD, LPM, Karang Taruna Dan Turut Hadir Ketua RT/RW Dan Mandor Beserta Beben Kaur Pemerintahan, Edih S Staf Umum , Sudarman Kasi Trantib Beserta Marsan ,Mulyadih, Ade, Adi Saputra Dan Turut Hadir 176 KK Penerima BLT Dana Desa Tahap I Bulan April Tahun 2020.

Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong .,Mengatakan Pada Saat Pelaksanaan Kegiatan Pengawasan Dan Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tahap I Bulan April Sebanyak 176 KK Yang Bersumber Dari APBDes Desa Cengklong Tahun Anggaran 2020. Dirinya Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Cengklong Agar Tetap Selalu Menggunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Kemudian Tetap Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun Dan Kemudian Patuhi Semua Himbauan Yang Telah Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita Dan Pemerintahan Desa Cengklong Telah Menyediakan Tempat Mencuci Tangan (Hand Sanitizer).

Baca Juga   Satgas Pamtas Yonif 411 Kostrad Bantu Bangun Dapur Asrama Pelajar Perbatasan

” Semoga Dengan Adanya Pelaksanaan Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap I Bulan April Sebanyak 176 KK Yang Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Cengklong Tahun Anggaran 2020, Sebesar Rp 600.000,- (Setiap 1 Bulan Sekali Selama 3 Bulan) Untuk Di Berikan Kepada Warga Desa Cengklong Di Desa Cengklong ,Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Khususnya Di Desa Cengklong Kecamatan Kosambi, Ucap Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong “.

Serma Bambang Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01/Teluknaga) ,Mengatakan Dan Memberikan Himbauan Serta Mengingatkan Kepada Warga Masyarakat Desa Cengklong Agar Menggunakan Masker Dan Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Tetap Menjaga Jarak Serta Hindari Berkerumun, Pada Saat Mengantri Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tahap I Bulan April Sebanyak 176 KK Yang Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Cengklong Tahun Anggaran 2020, Bertempat Di Aula Kantor Desa Cengklong Kecamatan Kosambi.

Kendy