Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0506 Di Ball Room Hotel Novotel Tang City Tangerang Kota

SIDIKPOST| Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0506/Tangerang Dari Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi S.E., Kepada Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos., Pada Jum’at 09 Agustus 2019 Jam 18:00 Wib s/d 22:15 Wib Diadakan Di Ball Room Hotel Novotel Tang City, Jl.Sudirman Kel.Babakan Kec.Tangerang Kota Tangerang Yang Dihadiri Oleh sekitar 400 Orang. Dengan Penanggung Jawab Mayor Kav Sapta Raharja (Kasdim 0506/Tangerang).

Advertisements

Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0506/Tangerang, Turut Dihadiri Oleh Kolonel Inf Tri Budi Utomo (Danrem 052/Wkr), H. Arief R Wismansyah (Walikota Tangerang), Hj.Airin Rahmiyani SH, MH (Walikota Tangerang Selatan), Kombes Pol Abdul Karim S.IK M.H (Kapolres Metro Tangerang Kota), Kombespol Viktor Togi Tambunan SH,S.IK.,(Kapolres Bandara Soetta), AKBP Ferdi Irawan S.IK (Kapolres Tangerang Selatan), Letkol Inf Faisol Izudin Karimi S.E. (Waas Ops Paspampres), Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.,(Dandim 0506/Tangerang), Letkol Inf Parada Warta N. Tampubolon (Dandim 0510/Tigaraksa), KH. Edi Junaidi Nawawi (Ketua MUI Kota Tangerang), Ahmad Syailendra (Ketua KPU Kota Tangerang), M Agus Muslim (Ketua Bawaslu Kota Tangerang) Dan Herman Lukman (Kepala Imigrasi Tangerang).

Baca Juga   Pemerintah Daerah Lantik Pejabat Baru, Mendikbud: Bimbing dan Beri Pengarahan yang Baik Kepada Pegawai Baru

H Arief R Wismansyah (Walikota Tangerang) ,Pada Saat Sambutan Menyampaikan “Tak Terasa Waktu Sudah Berlalu, Kami Dari Rekan Rekan Muspida Mengucapkan Selamat Atas Keberhasilan Beliau Di Kota Tangerang Ini Dan Bagaimana Beliau Sukses Membina Harmonisasi Kerja Di Kota Tangerang, Alhamdullillah Kota Tangerang Telah Menyelesaikan Kegiatan Festival Di Cisadane Dengan Aman Dan Disini Banyak Sesepuh Kita Maupun Dari Ormas Yang Begitu Keras Membantu Kemajuan Kota Tangerang Dan Terimakasih Kepada Pak Faisol Yang Telah Bersama Sama Menciptakan Keamanan Dan Juga Kenyamanan Di Kota Tangerang Dan Saya Ucapkan Selamat Datang Kepada Bapak Wisnu Di Kota Tangerang”.

Letkol Inf Faisol Izudin Karimi S.E.,(Waas Ops Paspampres) Pada Saat Sambutan Menyampaikan “Terimakasih Kami Ucapkan Kepada Rekan Rekan Forkopimda Atas Kerjasama Dan Sinergitas Yang Sudah Terjalin Selama Ini Dan Kami Telah Menyelesaikan Tugas Tugas Dan Ternyata Tidak Mudah Untuk Menjalankan Tugas Tugas Sebagai Dandim Dan Saya Pribadi Beserta Keluarga Sangat Berterimakasih ,Semoga Kami Dapat Menjalankan Tugas Ditempat Yang Baru. Dan Pada Malam Hari Ini Juga ,Kami Sekeluarga Sudah Dilepas Dan Kami Mohon Diri Semoga Diberikan Kesehatan.

Baca Juga   Kodim 0506/Tgr Gelar Tradisi Korp Penerimaan Warga Baru

Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.,(Dandim 0506/Tangerang) Pada Saat Sambutan Menyampaikan , ” Ucapan Terimakasih Kepada Bpk/Ibu Walikota Tangerang Kota Dan Tangerang Selatan Beserta Para Kapolres Yang Telah Datang Pada Acara Malam Hari Ini. Dan Ijin memperkenalkan Diri, Saya Abituren Akmil 98, Dan Saya Sebagian Besar Berdinas Teritorial, Saya Juga Pernah Menjadi Sebagai Dandim Di Kota Waringin Barat, Setelah Itu Saya Di Staf Mabes TNI AD, Kemudian Saya Kembali Menjadi Komandan Kodim 0506/Tangerang Yang Mana Kodim 0506/Tangerang Yang Dinyatakan Naik Tingkat Menjadi Tipe A Dan Sekali Lagi Saya Mohon Doa Dan Dukungannya Kepada Masyarakat Kota Tangerang Untuk Menjalankan Tugas Ini Dengan Baik “.

Kendy