Porcam Ke V Kec.Kosambi Tahun 2019, Tim Salembaran Jati Lolos Ke Pinal

SIDIKPOST| Kemeriahan Acara Porcam Ke V Kecamatan Kosambi Tahun 2019. Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-74 Tingkat Kecamatan Kosambi ,Pada Selasa 30 Juli 2019 Jam 16:00 Wib. Diawali Dengan Pertandingan Sepakbola Pada Babak Semi Final Antara Tim Sepakbola Desa Salembaran Jati Vs Tim Sepakbola Kel. Salembaran Jaya Yang Di Gelar Dilapangan Sepakbola Gapensa Kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kab. Tangerang. (31/07/19)

Advertisements

Acara Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Ke V Kecamatan Kosambi Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Tingkat Kec Kosambi Kabupaten Tangerang Tahun 2019, Turut Dihadiri Oleh H Sudarmo Beserta H Dedi Wahyudi Pjs Kepala Desa Salembaran Jati Beserta Staf Desa Dan H Megatoni Lurah Salembaran Jaya Beserta Staf Kelurahan Dan Dihadiri Oleh Bripka Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa Salembaran Jati/ Polsek Teluknaga Beserta Brigadir Hasan Basri Bhabinkamtibmas Kel. Salembaran Jaya/Polsek Teluknaga Dan Juga Aiptu Ruslan Dan Bripka Willy Anggota Unit Patroli Polsek Teluknaga Dan Ropik Anggota Sat Pol PP Kec Kosambi Beserta Para Penonton Sepakbola Dari Warga Masyarakat Desa Salembaran Jati Dan Kel. Salembaran Jaya Beserta Warga Sekitar Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Baca Juga   Camat Dan Sekcam Kosambi Hadiri Acara Pelantikan Pengurus MUI Kec Kosambi Periode 2018-2023

H Dedi Wahyudi Pjs Kepala Desa Salembaran Jati ,Menyampaikan “Ucapan Terimakasih Kepada Tim Sepakbola Desa Salembaran Jati Dan Juga Memberikan Apresiasi. Dan Saya Menyampaikan ,“Kepada Tim Sepakbola Desa Salembaran Jati Agar Bermain Sportif Serta Junjung Sportifitas Dan Raihlah Prestasi Dalam Kejuaraan Sepakbola Dan Saya Berharap Agar Tetap Bermain Sportif Dan Fair Play”.

H Dedi Wahyudi Pjs Kepala Desa Salembaran Jati ,Menambahkan ,”Mengucapkan Rasa Syukur Atas Keberhasilan Tim Kesebelasan Sepakbola Desa Salembaran Jati Dengan Skor Kemenangan 1 – 0.Dan Saya Mendoakan “Semoga Tim Kesebelasan Sepakbola Desa Salembaran Jati Dapat Meraih Prestasi Dan Sukses Menjadi Juara Dalam Pertandingan Sepakbola Di Babak Final Porcam V Kecamatan Kosambi Tahun 2019”.

Kendy