Wujud Rasa Syukur, Koramil 03/GP Rayakan Ultah Sertu Abd. Rohman

SIDIKPOST| JAKARTA BARAT – Dalam rangka mengungkapkan rasa syukur dan mempererat tali persaudaraan Keluarga Besar Koramil 03/GP, Bati Tuud Pelda Edy Rustandi memimpin tasyakuran ulang tahun sekaligus kenaikan pangkat Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara Sertu Abdur Rohman yang genap berusia 50 tahun pada hari Selasa ini (9/4/2019).

Advertisements

Acara syukuran dihadiri para Babinsa bersama Anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP di aula Koramil 03/GP dengan didahului do’a bersama yang dipimpin Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edy Rustandi dengan menyuguhkan tumpeng dan kue ulang tahun.

“Alhamdulillah, kami atas nama keluarga besar Koramil 03/GP mengucapkan selamat ulang tahun kepada Babinsa Sertu Abdur Rohman semoga sukses, panjang umur, murah rezeki dan selalu diberikan kesehatan wal ‘afiat,” ucap Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi dalam sambutan singkatnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sertu Abd. Rohman adalah salah satu dari 43 personil Kodim 0503/JB yang mendapatkan kenaikan pangkat reguler pada tanggal 1 April 2019 yang lalu.

“Atas nama pribadi dan keluarga, Saya mengucapkan terima kasih banyak atas ucapan dan do’a yang diberikan rekan-rekan serta para anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP,” tandas Babinsa Sertu Abd. Rohman yang sehari-hari bertugas di Wilayah Kelurahan Kota Bambu Utara ini.

Baca Juga   Ini Himbauan Babinsa Sertu Aris Saat Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Al Huda TDU

Selanjutnya acara syukuran dilanjutkan dengan makan siang bersama dan ramah tamah. (Jecko Umbrella)

2 komentar

  1. This is the perfect webpage for anybody who really wants to understand this topic.
    You realize a whole lot its almost hard to argue
    with you (not that I personally would want
    to…HaHa). You definitely put a new spin on a topic
    which has been discussed for ages. Wonderful stuff, just excellent!

Komentar ditutup.