Jajaka Nusantara Jakarta Barat Ziarah Kemakhom Leluhur Eyang Pangeran Kuningan

Dalam Rangka Melaksanakan Kegiatan Ziarah Pada Minggu 07 April 2019 Jam 03:00 Wib Ke Makhom Leluhur Eyang Pangeran Kuningan /Pangeran Awengga Pembuka Babad Alas Jakarta Diwilayah Kuningan Jakarta Selatan.(07/04/19)

Advertisements

Acara Kegiatan Ziarah Ke Makhom Leluhur Eyang Pangeran Awengga Adalah Seorang Pangeran Yang Berasal Dari Daerah Kuningan Jawa Barat. Dan Beliaulah Yang Pertama Kali Yang Membuka Babad Alas Jakarta Dan makhom Beliau Yang Saat ini Berada Dilobby Gedung Telkom Wilayah Jakarta Selatan. Selanjutnya Rombongan Jajaka Nusantara Jakarta Barat Yang Mengikuti Ziarah Ke Makam Tersebut Diantaranya Adalah Syarifudin/Edo (Ketua Jajaka Nusantara Jakarta Barat), Ustad Fendy (Penasehat), Abah Asep Dan Hery Al Batani (Seksi Agama), Adang (Seksi Ekonomi), Hidayat S (Wakil Ketua), Udin Goes Dan Solihin (Humas), Komarudin (Litbang).

Selanjutnya Syarifudin / Edo Ketua Jajaka Nusantara Jakarta Barat, Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Rekan Rekan Jajaka Nusantara Jakarta Barat Yang Telah Mengikuti Acara Ziarah Ke Makhom Leluhur Eyang Pangeran Kuningan /Pangeran Awangga Pembuka Babad Alas Jakarta Di Daerah Kuningan Jakarta Selatan.

Baca Juga   Cegah Penyebaran Virus Corona, Kelurahan Benda Tanggap Covid 19

Kendy