Tingkatkan Peran Fungsi Inteligen,Polres Kukar Gelar Pelatihan

HUMAS RESKUKAR – Guna meningkatkan peran fungsi intelijen, terutama dalam memberikan masukan kepada pimpinan dalam pengambilan keputusan, seiring situasi kamtibmas dan tindak kriminalitas yang cenderung meningkat dari tahun ke tahun, Kepolisian Resor Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Satuan Intelkam, di ruang Catur Prasetya Mapolres Kukar, Selasa,pukul 08.30 wita (05/03/2019).

Advertisements

Kegiatan ini dibuka oleh Kabag Sumda Kompol Kemis, S,Sos dan KBO Intelkam IPTU Tarmaji sebagai narasumber yang dihadiri oleh para perwira, bintara serta ASN Polres Kukar.

Dalam amanatnya Kabag Sumda Kompol Kemis, S,Sos mengharapkan dengan diselenggarakannya pelatihan tersebut dapat menambah wawasan dan meningkatkan peran fungsi Intelijen dimana Intelejen merupakan salah satu bagian yang menjadi ujung tombak dalam institusi terutama pada Kepolisian, karena setiap Intelejen diharapkan memiliki kepekaan terhadap permasalahan yang terjadi di lapangan.

Pada Pelatihan Fungsi teknis Intelkam ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan pemahaman dan penguasaan intelijen yang handal melalui upaya pendidikan dan pelatihan serta proses pembelajaran yang efektif untuk mengembangkan diri demi terwujudnya SDM Polri yang bermoral, berpengabdian, berwawasan, cerdik dan cendikiawan,”Ujar Kompol Kemis. ( Red).

4 komentar

  1. Nice blog here! Also your site loads up very fast! What host are you
    using? Can I get your associate link for your host?
    I desire my website loaded up as fast as yours lol

  2. I read this piece of writing completely concerning the comparison of most recent and previous technologies, it’s
    remarkable article.

  3. I’m not that much of a online reader to be honest but your sites really
    nice, keep it up! I’ll go ahead and bookmark your site to come back down the road.

    Many thanks

Komentar ditutup.