Pantang Lelah Tak Kenal Libur Babinsa Nunukan Barat Buat Heran Warga

SIDIKPOST| NUNUKAN – Berlokasi di Jalan Imam Harun RT 25 Kelurahan Nunukan Barat Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara Sertu Sukardi buat warga heran tercengang.

Advertisements

Sejak pukul 15.00 wita (03/03/19) babinsa mengajak warga sekitar untuk turun ke pekarangan dan melaksanakan Kerja bhakti dalam rangka persiapan TPS 12 dan 38 Kecamatan Nunukan.

Sukardi berinisiatif atas terlaksananya kegiatan tersebut mengingat sebentar lagi akan ada pesta demokrasi kita harus mempersiapkan segala sesuatu dengan baik.

“Bulan april akan digelar pemilu, untuk warga saya saya terus pantau kesiapan TPS nya. Memilih harus disertai rasa nyaman sehingga kebersihan adalah hal utama dalam menunjang hal itu”, tutur sukardi disela istirahat.

Husni salah satu warga yang diajakpun merasa heran, padahal ini hari minggu dan libur namun tidak bagi Sertu Sukardi Babinsa Nunukan barat tersebut.

“Saya heran pak kaget juga melihat pak babinsa dengan motornya tiba ke rumah dan mengajak kami kami ini untuk melakukan kegiatan bersih-bersih. Salut, heran sekaligus bangga pak punya babinsa yang sebegini inisiatifnya”, ucapnya.

Baca Juga   Subdit 3 Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya Ringkus Perampok Modus Petugas PAM /PLN

Sertu Sukardi sebagai babinsa akan terus berkeliling dan memantau warganya dalam kesiapan pemilu nanti. Utamanya masalah TPS dan hal lainnya, Sukardi menganggap bahwa pesta demokrasi ini harus berjalan aman, lancar dan tertib. ( Red).