Kapolres Jakarta Pusat Buka Puasa Bersama Dengan Dandim 0501/JP BS

Buka Puas Bersama kapolres jakarta Pusat dan Dandim  0501/JP BS  dihadiri oleh Seluruh PJU, Perwira dan anggota Kodim 05/JP.BS serta Persit Candra Kirana dan Para Polres Jakpus seluruh PJU, seluruh Pa Polres dan Polsek Jajaran dan Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting. Disamping itu diundang 100 Yatim dari wilayah Jakarta Pusat untuk diberikan santunan. ( 25/05/2018).

Advertisements

Dalam Sambutannya  Kapolres Metro Jakpus Kombes Pol Roma Hutajulu Sik, Msi Mengatakan Ucapan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan Selamat sore juga kepada  Dandim Jakpus serta Para PJU Polres dan Kodim dan ibu Bhayangkari. Serta seluruh anggota Kodim dan Polres Serta serta untuk adik2 dari Yatim Piatu.

”  Selama Giat Ramadhan ini situasi Jakarta agak sedikit kondusif dan  Dengan adanya Giat Buka Puasa Bersama ini mari kita tingkatkan hubungan yang baik dengan TNI bersinergi dalam mengatasi masalah, seperti Giat Unjuk rasa di Ibu Kota ini serta Ucapan terima kasih juga untuk Bpk Dandim yang telah sudi menyediakan tempat dalam Acara Buka Bersama ini dan Semoga ke depan situasi Jakarta makin kondusif lagi.” Ujar Kapolres jakarta Pusat

Baca Juga   Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto Buka Rapimda TNI-POLRI Tahun 2019

dan  Sambutan Dandim 0501/JP. Kolonel Inf. Edwin Adrian Sumantha SH. menyampaikan  Ucapan Puji Syukur kepada Allah SWT dan ucapan selamat sore kepada seluruh anggota dan PJU Polres Metro Jakpus.

” Sebenarny acara Giat bersama ini sudah Di rencanakan jauh sebelumnya, karena kegiatan terlalu banyak jadi sekarang ini baru bisa terlaksana pada Giat Buka Puasa Bersama ini  dan  Dengan adanya hubungan baik ini akan menjadi Sinergis POLRI dan TNI.
Alhamdulilah selama ini setiap kegiatan masyarakat yg ada di ibukota ini TNI Polri bersinergis bisa menyelesaikan masalah dengan baik serta Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Beserta jajarannya yang telah datang ke Mako ini untuk buka bersama.” Tutur Kolonel Inf. Edwin Adrian Sumantha SH.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Drs M.HAFIEZ LUQMAN.M.A., dan dilanjutkan pembagian santunan kepada 100 Yatim Piatu. ( Lsn/SY/ls).