Komandan Kodim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. Gelar Pertemuan Dengan Wartawan

SIDIK POST|Dalam mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas Komando Distrik Militer (Kodim) 1010/Rantau melalui Komandan Kodim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. mengadakan pertemuan dengan Wartawan, Rabu (12/2).

Advertisements

Komandan Kodim 1010/Rantau Letkol Inf Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. menjelaskan dalam pertemuan tersebut, ini hanya pertemuan biasa saja dalam meningkatkan Informasi dan tukar pikiran dengan Wartawan, serta sinergi dalam meningkatkan Silaturahmi antara TNI dan Wartawan.

Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. juga menambahkan Wartawan ini merupakan mata dan telinga bagi TNI karena kami TNI juga membutuhkan informasi dari Wartawan, ini lah bentuk yang nyata kami lakukan agar Wartawan dan TNI bisa bersinergi baik tukar pikiran, tukar informasi dan tukar pengalaman

Sementara itu perwakilan Wartawan Mukhtar juga menjelaskan, ini juga merupakan perhatian yang positif dikalangan Wartawan atas atensi yang diberikan TNI AD melalui Kodim 1010/Rantau.

Tambahnya semoga kedepan perhatian yang positif ini tetap di pertahankan sehingga Wartawan dan TNI tetap kompak terkait dalam pemberitaan yang mengedepankan Bangsa dan Negara.

Baca Juga   Kapolsek Karawaci Resmikan Kantor Ranting Bhayangkari

Turut mengadiri acara pertemuan tersebut, Wartawan Media Cetak, Media Online, dan Media TV lokal(RED)AF