Kapolsek Neglasari Sambangi Tokoh Masyarakat Ustad Edi

SIDIKPOST| Perwujudan dari merajut tali silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat, Aparat Kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota melalui ‌Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, mengadakan sambang silaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat yakni Ustadz Edi (ketua DKM Masjid Jami Assalam) yang berada di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (09/02/19).

Advertisements

Dalam sela-sela silaturahmi, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menyampaikan pesan kamtibmas, jelang  pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif  agar tokoh masyarakat bersenergi dengan pihak (kepolisian untuk menciptakan situasi kondusif termasuk menjaga persatuan dan kesatuan.

“Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan serta tidak mudah terprovokasi dengan ajakan orang lain untuk melakukan tindakan yang negatif. jangan mudah percaya pada berita bohong atau hoax. Dan selalu melakukan kordinasi yang baik dengan tokoh masyarakat yang lain, agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif,” Paparnya disambut antusias oleh Ustadz Edi.

Diakhir penyampaianya, Kapolsek Neglasari memeberikan himbauan kamtibmas seputar cegah ujaran kebencian. ” Dihimbau agar Masjid jangan di jadikan sarana politik praktis sekaligus jangan dijadikan tempat penyampaian ujaran kebencian sesama umat,” Himbaunya.

Baca Juga   Kassubag Ren Restro Tangerang Kota Pimpin Upacara Prosesi Pemakaman Jenazah Bripka M Suganda

Sementara itu, Apresiasi dan untaian ucapan terima kasih terhadap Orang nomer satu di jajaran Polsek Neglasari (Kapolsek) yang dikenal dekat dengan seluruh warga di wilayah hukumnya tersebut, nampak hadir menyapa dari Ustadz Edi yang juga ketua DKM Masjid Assalam. Menurutnya, pesan kamtibmas dari Kapolsek Neglasari sangat positif untuk warga.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolsek Neglasari atas waktunya dapat silaturahmi, pesan-pesanya sangat positip. Kami siap bersinergi bersama Polri dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman, damai serta sejuk pada Pilpres dan Pileg 2019 ini,” Ujarnya.

Diketahui, kegiatan silaturahmi Kapolsek Neglasari bersama tokoh Masyarakat yang berlangsung penuh nuansa kekerabatan tersebut, nampak berakhir dengan kesan positif dan antusias hingga selesai. ( Red).