Pinan SH., Kepala Desa Cengklong Hadiri Pemilihan BPD Di Aula Kantor Desa Cengklong Kec Kosambi

SIDIKPOST| Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong, Pada Sabtu Jam 10:00 Wib Menghadiri Acara Kegiatan Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Di Aula Kantor Desa Cengklong Kec. Kosambi Kab Tangerang. (09/02/19)

Advertisements

Pinan SH., Kepala Desa Cengklong Menjelaskan “Bahwa Dalam Rangka Giat Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang diselenggarakan pada sabtu 09 februari 2019 jam 10:00 wib yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Cengklong, Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Pinan. SH .,Kepala Desa Cengklong, Hasan Basri Ketua Panitia Pemilihan BPD, Amil Aman, Aiptu M Khadafi Bhabinkamtibmas Desa Cengklong /Polsek Teluknaga, Serka Bambang Babinsa Desa Cengklong /Koramil 01 Teluknaga, Para Aparatur Desa Cengklong Diantaranya Para Ketua Rt/Rw ,Mandor, BPD, LPM, Karang Taruna, Tokoh Agama ,Tokoh Pemuda ,Tokoh Masyarakat Se Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

Hasan Basri Ketua Panitia Mengantakan “Selanjutnya Untuk Hasil Pemilihan Calon Dari Kemandoran/Dusun 3 (Tiga) Orang, Ketua BPD Desa Cengklong Terpilih Adalah Sdr. Habib Faisal Dengan Jumlah (16 Pemilih) Dan Untuk Undangan Keterwakilan Berjumlah 21 Orang Dan Untuk Jumlah Yang Hadir Berjumlah Sekitar 20 Orang “.

Baca Juga   Masyarakat Desa Cengklong Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya PINAN.SH.,Sebagai Kepala Desa Cengklong Periode 2019 - 2025

Pinan SH., Kepala Desa Cengklong Desa Cengklong ,Menambahkan “Bahwa Acara Giat Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa BPD yang diselenggarakan Pada Sabtu 09 Februari 2019, Di Aula Kantor Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kab Tangerang, Berlangsung Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif “.

Kendy