Kapolres Metro Tangerang Selatan Hadiri Safari Dakwah Polres Tangerang Sholawat Untuk Negeri Di Halaman Polsek Cisauk

SIDIKPOST| AKBP Ferdy Irawan S. IK.M.Si Kapolres Metro Tangerang Selatan Hadiri Kegiatan Safari Dakwah Polres Tangerang Selatan Sholawat Untuk Negeri ,Pada Jumat 01 Februari 2019 Jam 21:00 Wib s/d Selesai. Dan Kegiatan Tersebut Dihadiri ± 1500 Jamaah, Bertempat di Halaman Polsek Cisauk Jl. Raya Lapan – Cisauk Kab. Tangerang.(03/02/19)

Advertisements

Acara Kegiatan Safari Dakwah Polres Tangerang Selatan Sholawat Untuk Negri Mengambil Tema “Bersama Polri Dan Masyarakat Mari Kita Wujudkan Pemilu Damai Dan Sejuk Dalam Dekapan Persatuan Merah Putih”. Dan Selanjutnya Acara Tersebut Di Hadiri Oleh AKBP Ferdy Irawan S.IK, M.Si Kapolres Metro Tangerang Selatan, Kompol Arman. S.IK., M.Si Waka Polres Tangerang Selatan, PJU Polres Tangerang Selatan, Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Fredy Yudha Satria S ST., Kapolsek Cisauk, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil Serpong, Kapten Inf Dwi Saputro Danramil Legok, Kapten Kav Yoga Perwakilan Sat Bravo 90, Camat Setu Bersama Camat Cisauk, H. Abu Suja Ketua MUI Kec. Cisauk, Para Tokoh Agama Dan Pimpinan Pondok Pesantren Se Kec. Setu Dan Kec. Cisauk, Supardi Perwakilan Dari BSD, Lurah dan Kepala Desa Se Kecamatan Setu Dan Kecamatan Cisauk. Selanjutnya Kegiatan Safari Dakwah Diisi Oleh Penceramah KH. Uyad Al Bantani, Ustad AA Reza, Ust. Kembar, Ust. Usep Kholidin Serta Acara Live Perfome Dihadiri Artis Lawak Oleh Yadi Sembako, Kiwil, Daus Mini Dan Murfi Sembako. Dengan Susunan Acara Diawali Dengan Pembukaan Hadroh Dan Salawat, Pembacaan Ayat Suci Al – Qur’an Dan Saritilawah, Santunan Anak Yatim Piatu, Hiburan, Tausiyah Agama, Do’a dan Muhasabah Dan Penutup.

AKBP Ferdy Irawan S. IK., M. Si., Kapolres Metro Tangerang Selatan Dalam Sambutannya Menyampaikan Ucapan “Assalamualaikum Wr Wb yang Saya Hormati Para Alim Ulama yang Sudah Hadir Pada Kesempatan ini Beserta Unsur Unsur Pemerintahan Dan Juga TNI Serta Masyarakat. Selanjutnya Polres Metro Tangerang Selatan Polsek Cisauk Mengadakan Safari Dakwah ini adalah Untuk Memberikan Hal yang Baru Untuk Masyarakat Cisauk Dan Masyarakat Setu Dan Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Panitia yang telah Menyelenggarakan Kegiatan ini.
Saya juga berpesan Kepada Masyarakat Kec. Setu Dan Kec. Cisauk Agar Bisa Bersama sama Dalam Menjaga Ketentraman Dan Juga Kedamaian terutama Menjelang Pilpres 2019, Maka Dari itu Kita tidak Boleh Mudah Terhasut Oleh Berita Berita yang Tidak Benar yang Bisa Memecah Persatuan Kita”.

Baca Juga   Tingkatkan Rasa Kemanusiaan, Karo Ops Polda Banten Bagikan Sembako

Selanjutnya Selesai Memberikan Sambutan ,AKBP Ferdy Irawan S. IK, M. Si., Kapolres Metro Tangerang Selatan Melanjutkan Dengan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu, Umat Muslim Maupun Non Muslim Oleh Kapolres Tangerang Selatan Beserta AKP Fredy Yudha Satria.S.ST., Kapolsek Cisauk Secara Simbolis Untuk Warga Kec.Cisauk Dan Kec. Setu”.

Ustad Usep Kholidin Dalam Ceramah Agama Menyampaikan Ucapan, “Assalamualaikum Wr Wb ,Para Kyai, Para Ustad ,Ketua MUI, Para Tokoh Agama, Kapolres Beserta Kapolsek Jajaran Polres Tangerang Selatan Serta Para Hadirin Semuanya yang tidak dapat ,Saya Sebutkan Satu Persatu Namun tidak Mengurangi Rasa Hormat Saya. Kita Dikumpulkan Pada Malam Hari ini Di Polsek Cisauk Untuk Mempersatukan Umat Islam, Menjelang Pesta Demokrasi. Kita harus Menjaga Persatuan Kita Dan Jangan Ikut Serta Menyebar Hoax, Karena Berbeda Pilihan Dalam Pilpres Dan Boleh Berbeda Pilihan Tetapi Kita harus Sama sama Membantu Aparat Kepolisian Untuk Menjaga Kamtibmas, Mudah Mudahan Tangerang Selatan Menjadi Barometer Pada Persiapan Menjelang Pemilu Dengan Acara ini. Selanjutnya Acara Kegiatan Safari Dakwah Polres Metro Tangerang Selatan Sholawat Untuk Negeri Telah Selesai Dilaksanakan Dan Situasi Berjalan Aman Dan Kondusif “.(Kendy).