BHABINKAMTIBMAS  BRIGADIR FAJAR.B.SEMBIRING Sambangi  Ponpes Rodatul Ullum Di Rawa Rengas

Tangerang—–BHABINKAMTIBMAS   Desa Rawa Rengas BRIGADIR FAJAR.B.SEMBIRING Sambangi  Ponpes Rodatul Ullum Kampung .Benda Baru Rt.002/005 Desa Rawa Rengas Kec. Teluknaga kab.  Tangerang.( 11/04/2018).

Advertisements

Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar jam 10.00 wib Brigadir FAJAR.B.SEMBIRING. melaksanakan sambang Ponpes Rodatul ULLum Kp.Benda Baru Rt.002/005 Desa Rawa Rengas Kec. Kosambi Kabupaten  Tangerang.

Acara di lanjut kan Bhabinkamtibmas Brigadir Fajar B Sembiring bertatap muka dan silaturohim dengan para Ustad guna meningkatkan keakraban dan kedekatan dengan para santri Ponpes, maka di perlukan silaturohim ke Ponpes secara berkesinambungan .

” Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, SST bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan para Kyai dan Santri untuk melaksanakan tugas sambang .” Ungkap Brigadir Fajar B Sembiring.

Brigadir Fajar B Sembiring mengatakan Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan ,  keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang , yaitu  isu kekerasan terhadap ulama, ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme dan untuk memutus jaringan terorisme dilingkungan masyarakat, dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.” Pangkasnya.( Lsn/ AB).