Bripka Ujang Sujaya laksanakan sambang tokoh agama di Kampung Bojong Renged

Tangerang———–Bripka Ujang Sujaya laksanakan sambang tokoh agama di Kampung Bojong Renged Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, dalam kesempatan tersebut.( 12 /04/2018).

Advertisements

“Saya bertatap muka dengan Ustad AMIN guna meningkatkan keakraban dan kedekatan dengan para tokoh agama , maka di perlukan silaturohim ke tokoh agama secara berkesinambungan .” Ujar Bhabinkamtibmas Bripka Ujang.

Bhabinkamtibmas Bripka Ujang juga mengatakan kegiatan ini Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, SST bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan para Ustat dan Santri untuk melaksanakan tugas sambang .

” Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan , keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang , yaitu ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme dan untuk memutus jaringan terorisme dilingkungan masyarakat, dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.” Pangkasnya.( Lsn/ AH).