Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Hadiri Istiqosah Dan Dzikir Bersama Di Musholla Nurul Islam Desa Bojong Renged

Kemeriahan Kegiatan Acara Istiqosah Dan Dzikir Bersama, Tilawah, Rampak Beduk, Pentas Seni Tari Dan Juga Whushu. Yang Dilaksanakan Pada Senin 31 Desember 2018 Jam 20:30 Wib Dalam Rangka Menyambut Pergantian Tahun 2019 Di Musholla Nurul Islam Kampung Bodeman Desa Bojong Renged Kec Teluknaga. (03/01/19)

Advertisements

Heri Cahyadi Staf Desa Bojong Renged Menyampaikan “Bahwa Kegiatan Istiqosah, Dzikir Bersama, Tilawah, Rampak Beduk Dan Juga Pentas Seni Tari Dan Whushu Dalam Rangka Menyambut Pergantian Tahun 2019 Turut Dihadiri Oleh Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged, Siswanto Perwakilan PT AP II Bandara Soetta, Sukarnadi BSC Tokoh Masyarakat, Gatot Tokoh Pemuda Kp Bodeman, Ustad Sajianto Tokoh Agama Kp Bodeman, Doni, Peyang Dan Anam Koordinator Pengarah Acara, Mahmud, Taplak Dan Romli Koordinator Perlengkapan Dab Peralatan, Darus, Janu, Novi, Dan Ipul Koordinator Dokumentasi, Reza, David Dan Ferry Koordinator Penyambutan Tamu, Erik, Deki Dan Azum Koordinator Kebersihan, Joki Dan Mahmud Koordinator Panggung Dan Sound System, Para Bapak bapak Dan Ibu ibu Tim Konsumsi, Umi Pembimbing Pengisi Acara Anak anak Putra, Fikri Dan Kacung Untuk MC Acara Dan Dony Romdhony Ketua Panitia Dan Juga Sebagai Pemberi Sambutan Pelaksanaan Kegiatan”.

Baca Juga   KAPOLSEK NEGLASARI KOMPOL R. MANURUNG BESERTA ISTRI HADIRI TABLIGH AKBAR DI MASJID ANNABAWI

Rangkaian Kegiatan Diawali dengan Sholat Magrib berjamaah, Sholat Isya Berjamaah kemudian Istiqosah Dan Dzikir Bersama, selanjutnya pembukaan oleh MC diiringi dengan rampak beduk serta pembacaan ayat ayat suci al qur’an oleh dedek jihan dilanjutkan dengan acara tahlilan murid murid oleh ustad iwan dan setelah itu hiburan tarian junior dan whushu junior serta sambutan oleh tokoh masyarakat diiringi dengan barongsai dan whushu senior serta hiburan seni tari, Ucap Donny Romdhony Ketua Panitia.

Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Memberikan Apresiasi Dan Ucapan Terimakasih Kepada Perwakilan PT AP II Bandara Soetta, Para Tokoh Agama, Para Tokoh Pemuda Dan Juga Panitia Penyelenggara Acara Kegiatan Istiqosah, Dzikir Bersama, Tilawah, Rampak Beduk, Pentas Seni Tari Dan Whushu. Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar hindari menyalakan petasan yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain. Lebih baik kita melakukan hal yang positif dengan melakukan dzikir bersama maka dari itu marilah kita saling melakukan doa bersama sama mendoakan para korban korban musibah bencana alam tsunami Banten Dan Lampung. Dan alangkah baiknya dalam pergantian tahun ini, Kita isi dengan Istiqosah bersama dan juga dzikir bersama ,semoga kita semua diberikan kesehatan dan marilah kita melaksanakan doa bersama untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara Indonesia tercinta ini”. Dan Saya berharap Toleransi Antar Umat Beragama Dan Keberagamaan yang berada di lingkungan Musholla Nurul Islam selalu dapat hidup rukun dan damai serta menjaga kebersamaan agar antara masyarakat muslim dan keturunan tionghoa yang berada di lingkungan Musholla Nurul Islam selalu hidup rukun, harmonis dan kompak selalu untuk kemajuan bersama sama dilingkungan Kampung Bodeman Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga. ( Kendy ).