Jelang Pilkada 2018, Polres Kukar Gelar Cipta Kondisi malam hari.

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara ( Kukar ), menggelar kegiatan Cipta Kondisi ( Cipkon ) sebagai antisipasi kerawanan yang akan terjadi menjelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) 2018 yang sudah memasuki masa pentahapan.

Advertisements

Bertempat dihalaman depan Mako Polres Kukar, Sabtu (07/04/18) malam jam 21.00 wita, dilaksanakan Apel Siaga dalam rangka giat cipkon di pimpin oleh Kabag Ren Polres Kukar KOMPOL M. GUFRON, SH. di ikuti oleh Personil Ton Siaga 2 dan Ton Siaga 4 Polres Kutai Kartanegara.

Dalam arahan Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S. Ik, M. Si, melalui Kabag Ren Polres Kukar Kompol
M. Gufron, SH. mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Kutai Kartanegara menjelang Pilkada 2018 yang dilaksanakan secara serentak.

Lebih lanjut diungkapkan Kabag Ren kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap malam Minggu dgn sasaran utama premanisme, sajam, narkoba, surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor, termasuk barang bawaan serta tempat tempat hiburan malam, dan kegiatan ini dilaksanakan sampai ke tingkat Polsek-Polsek, ujar Kabag Ren Kompol M. Gufron. SH.
( Lsn ).