Maulid Nabi Muhammad Di Cilongok Pasar Kemis Tangerang Di Hadiri Habib Hanfi Al Athos Menantu Habib Rizieq

Kedatangan habib Hanfif Al athos , Qori Internasional KH.Muammar Z.A & dan Abah KH. Uci Turtusi membuat santri berkumpul di satu titik , begitupun juga pemuda pemudi dari berbagai macam desa maupun kota pun turut antusias menghadiri acara memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, Cilongok , Lapangan Asem , Al-wustho, RT 07&08 RW 03 Pasar Kemis Tangerang (5/12/2018)

Advertisements

Sambutan panitia dengan transparan memberi tahu anggaran yang terkumpul untuk mengadakan acara tersebut, dan Alhamdulillah dari awal sampai akhir acara Sukses berjalan dengan lancar.

H.Mahsyuri sebagai tokoh masyarakat berpesan agar anak anak jangan terlalu banyak main handpone , karna berbahaya bagi kesehatan dan keselamatan, contoh kalo di jalan, sibuk terus main hp ,tidak melihat apa yang di depan, akhirnya, Ketabrak Dsb.

Dan acara Maulid tersebut turut di hadiri oleh KH.Muammar ZA, Habib Hanfi Al Athos(Menantu Habib Rizieq), KH.Abah Uci

Lantunan indah dari Al-Mukarramah KH.Muammar Z.A membuat jama’ah kagum bahkan sampai ada yang menangis haru , atas indahnya lantunan ayat suci Al-Quran yang keluar dari mulut sang Qori yang di akui seluruh dunia tersebut.

Baca Juga   Polwan Polres Lampung selatan Peduli sesama ,Berikan Sumbangan kepada Nenek Pariyem 72 tahun

“Kita hidup di negara yang berToleransi, Tidak boleh menghina Agama, tidak boleh menistakan Agama, Seluruh Agama yang ada di Negara kita yang tercinta ini tidak boleh di hina Saudara,” Tegas Habib Hanif Al Athos.

“Saya sangat sedih melihat ada saudara kita yang membakar kalimat Tauhid, saya sangat kecewa, tapi gini, mereka itu tidak tahu, mereka belum mengetahui, jadi saudara ku sekalian mari sama sama kita do’akan semoga yang terlibat pembakaran kalimat Tauhid kemarin di ampuni oleh Allah,dan di berikan Hidayah oleh Allah SWT, amiin.”Tambahnya.

“Tadi kan udah denger ceramah dari Habib Hanif tentang perjalanan Rasulullah,perjuangan ,dan akhlaq beliau berikut dengan para sahabat nya, Nah sekarang saya bahas nya tentang Hijrahnya nabi Muhammad yang di bawa oleh Jibril dari Mekkah ke Madinah,” Ujar Abah KH.Uci Turtusi.

“Dengan bangga masyarakat Madinah menyambut kedatangan Nabi Besar Muhammad SAW , sembari melantunkan Thola’al Badru. Berhubung waktu sudah malam , jadi akan saya bahas lagi pada pengajian berikutnya,” Tambah Abah Uci.

Baca Juga   LBIQ Luncurkan Pengajaran Bahasa Arab dan Al Quran di JIC

Do’a penutup pun di pimpin oleh KH.Abah Uci , Dengan seksama seluruh jamaah pun meng aminkan Do’a dari Guru Besar tersebut. (Fillah)