Polsek Tabang Gelar Patroli Dialogis Bersama TNI dan Linmas Jelang Pilkada 2024

SIDIKPOST | KUKAR – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024, Polsek Tabang melakukan patroli dialogis bersama unsur TNI dan Linmas pada Minggu (08/09/2024). Patroli ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Tabang, Kabupaten Kutai Kartanegara, guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang pesta demokrasi.

Advertisements

Patroli yang dimulai pada pukul 10.15 WITA dipimpin oleh IPDA Munasir dari Polsek Tabang, dengan melibatkan AIPTU M. Sailan, SERMA Arisandi, SERKA Edi Susanto dari TNI, serta anggota Linmas, Argana dan Yusuf. Mereka menyusuri pemukiman warga untuk memastikan stabilitas dan keamanan di daerah tersebut.

IPDA Munasir menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus melakukan dialog dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat terkait situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Kami mengajak warga untuk terus menjaga kerukunan dan stabilitas yang sudah tercipta selama ini, serta menjaga keamanan di lingkungan agar tetap aman dan tertib,” ujar Munasir.

Patroli ini merupakan langkah preventif dalam menghadapi potensi gangguan yang mungkin muncul menjelang Pilkada. Dengan kolaborasi antara Polri, TNI, Linmas, dan peran aktif masyarakat, diharapkan wilayah Tabang tetap aman dan kondusif sepanjang proses Pilkada.

Baca Juga   Polsek Palmerah Kembali Obrak Obrik Kampung Boncos

“Kami yakin dengan dukungan semua pihak, wilayah Tabang dapat terhindar dari gangguan keamanan,” tutup IPDA Munasir. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *