Perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 Di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tangerang Pasar Kemis

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tangerang Pasar Kemis, Menggelar Acara Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2024. Acara tersebut dilaksanakan Di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tangerang Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.(06/09/24)

Advertisements

Edi Bawono Maedi selaku Kepala Kantor Cabang Tangerang Pasar Kemis Menyampaikan ,” BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tangerang Pasar Kemis menggelar acara Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan mengadakan kegiatan Open Booth pelayanan JMO (Jamsostek Mobile) kepada peserta yang datang melakukan klaim secara onsite di ruang pelayanan kantor cabang. JMO sendiri adalah sebuah aplikasi layanan BPJS Ketenagakerjaan yang bertujuan untuk memberikan layanan yang mudah dan cepat untuk peserta “.

” JMO dapat diakses di handphone berbasis android ataupun ios. Dengan menggunakan aplikasi JMO, peserta dapat dengan mudah mengakses beberapa kebutuhan seperti pengkinian data peserta dan anggota keluarga, cek saldo JHT (Jaminan Hari Tua), hingga dapat melakukan klaim JHT dengan maksimal saldo yang dimiliki peserta sebesar 10 juta. Tanpa harus datang langsung ke kantor cabang, ucap Edi Bawono Maedi Kepala Kantor Cabang Tangerang Pasar Kemis “.

Baca Juga   Pemerintah Desa Belimbing Salurkan 820 KK Penerima BST Tahap 9 Di Aula Kantor Desa Belimbing

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2024. Dimulai dengan sambutan kepala kantor cabang kemudian pemberian souvenir menarik kepada para peserta. Kemudian peserta yang dapat menjawab pertanyaan kuis, pemberian souvenir kepada seluruh peserta yang datang dan menyediakan layanan pendaftaran/aktivasi aplikasi JMO.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional dilakukan setiap tahun di seluruh unit kerja kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan. Kemudian memberikan apresiasi kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang dengan setia menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan sudah memberikan kepercayaan kepada BPJS Ketenagakerjaan dalam menyelenggarakan perlindungan dasar kepada peserta dari resiko sosial ekonomi.

Acara Perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2024 di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tangerang Pasar Kemis Dihadiri Oleh Kepala Kantor Cabang Edi Bawono Maedi Didampingi para Staff diantaranya Ocka Dwi Atmaji, Nita Luciana, Fanisa Alia Fitri, Maya Damayanti, Resya Ramadhia dan Achmad Fadel Franzfenandra.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *