Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Teluknaga “Ngopi Kamtibmas” Di KWT DESA TANJUNG PASIR

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Polsek Teluknaga, Polrestro Tangerang, meminta masyarakat dan perangkat desa, agar mengawasi anak-anak remaja agar melakukan kegiatan positif. Jangan sampai anak remaja ikut terlibat tawuran dan kegiatan negatif lainya.

Advertisements

Acara “Ngopi Kamtibmas” dihadiri langsung oleh AKP Wahyu Hidayat Kapolsek Teluknaga Bersama Ipda Endah S Kanit Binmas Polsek Teluknaga Bersama Arun S. IP Kepala Desa Tanjung Pasir. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Kampung Tematik KWT Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.kamis malam (05/09/24)

AKP Wahyu Hidayat Kapolsek Teluknaga Polres Tangerang Kota Polda Metro, Pada saat acara “Ngopi Kamtibmas” dengan warga di wilayah desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga, mengingatkan para orang tua untuk mengawasi pergaulan putra putrinya di luar rumah.

“Terutama yang mempunyai anak lelaki berusia remaja awasi jangan sampai terlibat tawuran karena sudah sangat meresahkan. Apabila terlibat tentu ada konsekuensi hukum,
tawuran itu dapat merugikan diri sendiri maupun menghilangkan nyawa orang lain apabila menggunakan senjata tajam (sajam)”.

Kami (Polri) rutin menggelar acara ngopi-ngopi bersama warga di wilayah hukum polsek teluknaga Polres Metro Tangerang Kota. Kami tampung aspirasi- aspirasi warga, kemudian kami juga berikan imbauan kepada warga. juga mendengarkan, mencatat kemudian memberikan solusi sejumlah permasalahan warga sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

Baca Juga   HPN 2021 , Mensos Risma Tertarik Dengan Program Kemanusiaan SMSI

AKP Wahyu Hidayat Kapolsek Teluknaga, Juga mengingatkan warga masyarakat tentang maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Untuk mengantisipasi aksi curanmor, kata kapolsek, sepeda motor agar diberikan kunci ganda. “DI area parkir kendaraan juga dilengkapi dengan kamera CCTV,” pesan kapolsek dengan menambahkan bahwa pelaku curanmor ini bisa beraksi kapan saja dan dimana saja ketika ada kesempatan. Kemudian
mengimbau kepada masyarakat apabila menangkap pelaku curanmor jangan main hakim sendiri, agar diserahkan saja ke polsek.

Arun S. IP Kepala Desa Tanjung Pasir Menyampaikan ,”Acara Ngopi Kamtibmas ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, serta menampung berbagai aspirasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada 2024″.

Kepala Desa Tanjung Pasir Mengucapkan Terima Kasih Kepada AKP Wahyu Hidayat Kapolsek Teluknaga Dan Juga Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota yang sudah melaksanakan kegiatan Acara “Ngopi Kamtibmas” di KWT Desa Tanjung Pasir. Acara Ngopi Kamtibmas, bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakatdan juga membantu serta menampung aspirasi-aspirasi warga dan juga memberikan solusi sejumlah permasalahan warga sekaligus memberikan himbauan kepada warga desa tanjung pasir, Ucap Arun S IP Kepala Desa Tanjung Pasir “.

Baca Juga   Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Polsek Kota Bangun Olahraga Pagi

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *