Ratusan Peserta Siap Ikuti Fun Bike Pokja PWI Walikota Jakarta Utara

SIDIKPOST | Jakarta – Kelompok Kerja (Pokja) PWI Kantor Wali Kota Madya Jakarta Utara menyatakan kesiapannya untuk menggelar acara Fun Bike dalam rangka menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79. Acara yang akan berlangsung pada Minggu, 1 September 2024 ini diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang datang dari berbagai wilayah, termasuk Jabodetabek, Sukabumi, dan Lampung.

Advertisements

Fun Bike ini akan dimulai dari Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat dan berakhir di Ancol, Jakarta Utara. Registrasi peserta akan dibuka mulai pukul 06.00 hingga 07.30 WIB. Ketua Pokja PWI Jakarta Utara, Sunarno, menjelaskan bahwa persiapan untuk acara ini telah mencapai 90 persen, dengan segala koordinasi dan perizinan dari Kapolda dan Kapolres sudah selesai dilakukan.

“Fun Bike kali ini diadakan untuk memeriahkan HUT RI ke-79 dan sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan. Kami juga menyediakan hadiah utama berupa motor listrik, serta hadiah hiburan lainnya seperti televisi, handphone, dan sepeda,” ungkap Sunarno.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 50 ribu, peserta tidak hanya mendapatkan kaos dan tiket masuk Ancol, tetapi juga kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Panitia juga mengimbau agar peserta mematuhi peraturan lalu lintas dan mengikuti arahan dari petugas Patwal selama acara berlangsung.

Baca Juga   Kompetisi Pencak Silat Benteng Cisadane Championship II di Tangerang Sukses Melahirkan Bibit Atlet Baru

Acara ini diharapkan akan menjadi agenda tahunan yang dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga, sekaligus mempererat hubungan antara wartawan dan masyarakat. Tahun sebelumnya, acara serupa yang diadakan oleh Pokja PWI bekerja sama dengan Bazis dan Wali Kota Jakarta Utara berhasil menarik 720 peserta.

Ketua PWI Jaya, Kesit Budi Handoyo, menyatakan dukungannya terhadap acara ini. Menurutnya, Fun Bike ini tidak hanya mempererat hubungan antara wartawan dan masyarakat, tetapi juga meningkatkan sinergi antara Pokja PWI dengan berbagai pemangku kepentingan di Jakarta Utara.

Acara ini juga akan dihadiri oleh Ketua PWI Jaya, Kesit Budi Handoyo, dan Wali Kota Jakarta Utara, yang direncanakan akan memberikan sambutan pada saat pembukaan. (SDP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *