Giat POLKISS Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged Giat Sambang Di Ruang Guru SDN 5 Bojong Renged

Sidikpost.com-Bripka Ujang Sujaya Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged, Pada Jumat jam 11:00 Wib Melaksanakan Kegiatan sambang di Ruang Guru SDN 5 Bojong Renged Desa Bojong Renged Kec Teluknaga. (30/11/18)

Advertisements

Pada Saat Giat Sambang kesekolah tersebut Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan para dewan guru dan menyampaikan, Agar di lingkungan sekolah supaya tidak memakai narkoba serta tidak terlibat dalam segala tindakan yang Melanggar Hukum Negara.

Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif ,agar tercipta suatu keharmonisan dan juga keakraban serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ,Maka dari itu sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke sekolah untuk bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah serta para guru guru dan juga Siswa Siswi secara terus menerus.

Giat tersebut diatas atas perintah Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA, SH.MH . Bahwa setiap Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga untuk menjalin tali silaturahmi ke sekolah-sekolah untuk melaksanakan tugas sambang, Ucap Bripka Ujang Sujaya Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged Polsek Teluknaga. ( Kendy )