Polres Kukar Rutin Gelar Apel Malam Ton Siaga 5 di Akhir Pekan dan Hari Libur

SIDIKPOST | KUKAR — Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Apel Malam Ton Siaga 5 pada Sabtu (20/7/2024), yang dilaksanakan di Lobi Mapolres Kukar sekitar pukul 20.00 WITA. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Provos Polres Kukar, IPDA Agus Subroto.

Advertisements

Sebanyak 26 personel yang tergabung dalam Ton Siaga 5 hadir dalam apel tersebut. Dalam arahannya, IPDA Agus Subroto menyampaikan bahwa Apel Malam Ton Siaga akan rutin dilaksanakan setiap Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat di tempat-tempat keramaian.

IPDA Agus Subroto menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas. Ia juga memberi instruksi kepada personel Ton Siaga 5 untuk melaksanakan patroli dialogis atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ke lokasi-lokasi yang ramai dengan kegiatan masyarakat.

Setelah apel, patroli dilanjutkan ke Taman Kota Raja (TKR) Tenggarong dan Stadion Rondong Demang Tenggarong. Sampai dengan selesai, situasi terpantau aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan keamanan yang berarti. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *