Bhabinkamtibmas Kel.Kosambi Barat Hadiri Giat Sholat Jumat Di Masjid AT TAQWA

Sidikpost—Aiptu Rahmat H Bhabinkamtibmas Kel. Kosambi Barat ,Pada jam 12:00 Wib Telah Melaksanakan Sholat Jumat di mesjid at taqwa di komplek garuda Desa Kampung Melayu Timur Kec. Teluknaga Kab. Tangerang dengan imam Ustad Hambali.(30/11/18)

Advertisements

Sesuai Dengan Atensi Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA.SH.MH ., Kepada Para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Agar dapat melaksanakan sambang dan menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga .

Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas, Agar selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan juga elemen Masyarakat dan selain itu Bhabinkamtibmas agar melaksanakan sambang ke warga masyarakat maupun perkantoran untuk bersilaturahmi secara terus menerus , guna menjalin kedekatan dan keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga maupun instansi masyarakat dan untuk mendapatkan informasi yang terjadi dilingkungan masyarakat dan juga menjaga situasi yang sudah sangat kondusif ini dapat terdeteksi secara dini.

Dalam kesempatan sambang tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas untuk selalu waspada karena kejahatan ada dimana mana, ketika niat dan kesempatan ada, Ucap Aiptu Rahmat H Bhabinkamtibmas Kel.Kosambi Barat Polsek Teluknaga.( Kendy )