Kapolsek Tenggarong Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024

SIDIKPOST | KUKAR – Kapolsek Tenggarong, AKP Sukardi, mengikuti rangkaian peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang mengusung tema “Penyelesaian Krisis Iklim dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan” di Pulau Kumala, Kecamatan Tenggarong. Acara ini berlangsung pada Minggu (30/6/2024) mulai pukul 08.00 WITA dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting serta perwakilan masyarakat.

Advertisements

Sejumlah pejabat hadir dalam acara tersebut, termasuk Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kalimantan Timur Anwar Sanusi, Asisten II Bidang Perekonomian Ahyani Fadiani, dan beberapa pejabat lainnya. Acara ini juga diisi dengan penyerahan piagam penghargaan dari program Kebersihan Kampung Iklim.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup memberikan sambutan yang diikuti oleh sambutan dari Bupati Kutai Kartanegara, yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian. Sebagai bentuk komitmen terhadap lingkungan, peserta melakukan penanaman pohon bersama di lahan kosong Pulau Kumala.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama dan berakhir pada pukul 09.30 WITA dengan situasi yang aman dan tertib.

Melalui acara ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan dan berkontribusi dalam upaya penyelesaian krisis iklim melalui inovasi dan prinsip keadilan.

Baca Juga   Yayasan Sayap Al Marwah Teluknaga Gelar Santunan Anak Yatim Ke-21

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *